Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diperkuat Pemain Timnas Dimas Saputra, SPB Aur Sati Kampar Juara Liga Voli Se-Sumatera
BERITA Olahraga Pemda Tambang

Diperkuat Pemain Timnas Dimas Saputra, SPB Aur Sati Kampar Juara Liga Voli Se-Sumatera

Tambang – Seletah sepekan lebih Liga Bola Voli Se-Sumatera dibuka secara resmi Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM diwakili Staf Ahli Syamsul Bahri, akhirnya tim bola voli Syahbil Pirdaus Berkarya (SPB) Aur Sati Tambang Kampar keluar sebagai juara.

Dimana gelar juara diraih SPB Kampar tersebut setelah dipartai pinal, SPB Kampar sukses mengalahkan tim bola voli Adek Berabang Pekanbaru Riau dengan skor 3-0 di stadion Mini Akademi Bola Voli Syahbil Pirdaus Berkarya (SPB) Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, sabtu malam (2/7/2022).

Dilaksanakam dimalam hari dan ditonton lebih kurang 3000 penonton, tim SPB Aur Sati diperkuat pemain bola voli Timnas Indonesia Dimas Saputra dan Agung Seganti Proliga Jakarta Pertamina Elektrik. Sementara tim Adek Berabang diperkuat Samsul Kohar pemain Proliga Bayangkara Samator.

Dihadiri juga Kadis Disdikopra Kampar yang diwakili Kabid Olahraga M Saleh,S.Sos, Ketua panitia pelaksana yang juga merupakan Dirut Akademi SPB Pirdaus menyampaikan terimakasih kepada seluruh penonton dan panitia, serta pemain sehinga liga ini berjalan dengan aman dan lancar.

Insyaalah bulan depan liga ini akan lebih besar lagi dilaksanakan, dalam laga berikutnya akan banyak lagi hadir pemain Proliga bahkan Timnas di Kampar tepatnya Akadesi SPB Aur Sati Tambang Kampar.

Dengan adanya Akademi ini dan Liga-liga berikutnya, Pirdaus berharap semoga Kampar lebih dikenal di Sumatera dan Indonesia nantinya. Dalam waktu baru lebih kurang satu tahun berdiri SPB Akademi, nantinya lima atlet binaan SPB akan mengikuti seleksi Proliga.”terang Pirdaus”.

Selanjutnya dalam liga ini, untuk juara satu diberikan hadiah Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 30 juta, juara dua Piala dan uang Rp 15 juta, juara tiga piala dan uang Rp 7,500 juta, serta harapan satu Rp 3 juta. Sementara masing-masing Rp 1 juta untuk Specher terbaik Agung Seganti SPB, Setter terbaik Ikbal SPB, Bloker terbaik Rio SPB, Libero terbaik Dwiki SPB serta serbice terbaik Samsul Kohar Adek Berabang.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Lomba Semarak Hari Ibu ke 93 Berlangsung Meriah dan Semarak, Muslimawati Catur : Bentuk Perjuangan Terus Berikan Kontribusi Bagi Keluarga dan Bangsa

Supardi

Gebyar Vaksin, Kamsol ; Sukses Bidang Kesehatan Pilar Utama Bangkitkan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat.

Supardi

Tutup Manasik dan Lepas Jamaah Haji, Pj Bupati KamparĀ  Doakan Kampar Aman, Selamat dan Ekonomi Masyarakat Bangkit

Supardi

Pacu Pengembangan Pariwisata Kampar

Supardi

Eks SD Sekda Kampar dan DR Mawardi Saleh Gelar Pelepasan Masa Pensiun Kepsek.

Supardi

JH Kampar Kloter 6, Selamat Tiba Di Batam

Supardi