Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Pemda Kampar Kirim Bantuan Sembako Dan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Palu

Bangkinang kota – Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah (pemda) Kampar serta masyarakat terhadap korban gempa bumi dan tsunami saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

Bupati Kampar yang diwakili Asisten II Adm Pembangunan Setda Kampar Ir Azwan, MM melepas secara resmi bantuan secara simbolis di Halaman Rumah Dinas Bupati Kampar, kamis pagi (18/10/18).

Azwan yang melepas bantuan berupa Sembako lebih kurang 4 ton serta pakaian layak pakai lebih kurang 3 ton tersebut menyampaikan, bahwa bantuan ini diberikan sebagai rasa kepedulian kita terhadap musibah yang dialamai saudara kita yang berada di Palu, Sigi serta Donggala.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermamfaat bagi saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua, kedepan PMI Kampar sebagai posko resmi penggalangan dana masih dibuka bagi seluruh elemen masyarakat yang berkeinginan untuk membantu saudara kita yang lagi terkena musibah tersebut.

Hal senada juga disampaiakan oleh ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kampar H Dedi Sambudi, SOM, MKes menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bantuan yang dikumpulkan PMI Kampar merupakan bantuan dari suluruh elemen masyarakat kabupaten kampar.

Dalam hal ini bantuan sembako, pakaian siap pakai akan langsung diantar ke Bandara akan dikirim langsung dengan menggunakan helikopter Herkules dari Bandara Internasional Sultan Syaraif Kasim II Pekanbaru menuju palu. Sementara untuk bantuan uang lebih kurang Rp 300 juta akan menyusul dikirim melalui rekening untuk gempa lombol dan Tsunami Palu. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Ketua BKMT Kampar Minta Terus Jaga Ukhuwah Islamiyah.

Supardi

Desa Tandan Sari Wakili Tapung Hilir Dalam Lomba BKB HI Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021.

Supardi

Sempena Peringatan Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, Diserahkan Penghargaan Kepada Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Buka Pelatihan Dasar CPNS Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar

harkur admin

Ketua LPTQ Kampar Tinjau Pendaftaran Peserta MTQ Ke-51.

Supardi

Jaga Kekompakan, DWP Dinas Kominfo Kampar Gelar Pengajian Menyambut Bulan Ramadhan

harkur admin