Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Kampar Kirim 4 Truk Bantuan ke Palu, donggala dan sigli Provinsi Sulawesi Tengah

Bangkinang Kota : Atas Musibah yang menimpa Masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah khususnya palu, donggala dan Sigli akibat Gempa bumi dan Sunami beberapa waktu lalu membuat seluruh masyarakat Indonesia prihatin dengan musibah tersebut, tak terkecuali masyarakat Kampar yang ikut peduli dan prihatin atas musibah yang menimpa saudara-sudara kita di Palu, Sigli, Donggala Provinsi Sulawesi Tengah

4 (empat) truk bantuan dari masyarakat Kampar yang berhasil terkumpul tersebut berasal dari seluruh elemen masyarakat mulai dari Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM, para pengusaha, TNI/Polri, ASN, LSM dan sumbangan yang langsung diantarkan masyarakat ke Markas PMI Kabupaten Kampar.

Bantuan yang diberikan berupa Pakaian layak pakai, makanan, selimut, kain sarung, susu, mie Instan, dan sembako tersebut telah siap dimuat dan  insya allah akan di lepas dari Markaz PMI pada pukul 08.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) oleh Bupati Kampar dan selanjutnya akan diantarkan ke Lapangan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin. Jika tidak ada aral melintang bantuan dari Kampar akan diberangkatkan dari Lanud Roesmin Nurjadin menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU.

Demikian disampaikan oleh Ketua Markas PMI Kampar Dedi Sambudi, S.Km, M, Kes saat dilakukan muat ke mobil truk bantuan dari masyarakat Kampar yang diadakan di Markas PMI Kampar pada hari, Rabu, 17/10 sore.

dikatakan dedi Sambudi Pemkab Kampar akan mengirim bantuan kemanusiaan kepada masyarakat palu, donggala dan sigli yang terkena musibah, ini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas masyarakat Kampar terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah” Kata Dedi Sambudi.

Sementara itu Ejon Asmanto, SKM Bendahara PMI Kampar yang ikut mengangkat barang ke truk bersama Satpol PP Kampar dan anggota PMI Kampar menyatakan setelah bantuan terkumpul di PMI Kampar, maka siap untuk dikirim ke Lanud Roesmin Nurjadin dan sebanyak 4 truk telah siap untuk diberangkatkan ke Roesmin Nurjadin” Kata Ejon Asmanto (diskominfo Kampar)

Related posts

Rapat Awal Tahun 2023, Yuricho Efril ; Tingkatkan Etos Kerja dan Kedisiplinan.

Supardi

Lomba Tahfizh Qur’an, Zakky dan Saniyah dari  Kecamatan Kampar dan Bangkinang Raih Juara Pertama.

Supardi

Lomba masak Serba Ikan dalam rangka Gemarikan 2019, Kuok Raih Juara Umum.

Supardi

Antar Kampar Juara Umum MTQ XXXVIII Riau 2019, Ini ulasan Ketua LPTQ Kampar

Supardi

Desa Sungai Putih Kampa Raih Peringkat III P2WKSS Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

Bupati Pimpin Rapat Bersama OPD Tentang Percepatan Administrasi Keuangan

harkur admin