Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • 150 Orang Santri PP As salam Naga Beralih Kampar Utara Di Vaksin.
BERITA Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Pendidikan Peristiwa

150 Orang Santri PP As salam Naga Beralih Kampar Utara Di Vaksin.

Kampar Utara : Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya untuk meningkatkan porsentase Vaksinasi yang saat ini masih rendah jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Kabupaten Kampar yang saat ini masih di bawah 40 Persen. Oleh sebab itu melalui satgas covid-19 Kabupaten Kampar kali ini melaksanakan Vaksinasi di Pondok Pesantren As Salam Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara, Ahad, 08/08.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH melalui Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Dedi Sambudi M. Kes bersama dengan tim vaksinator dengan menggunakan mobil Vaksinasi Keliling Kabupaten Kampar.

Dikatakan Dedi Sambudi kegiatan ini Sebagai upaya untuk meningkatkan cakupan vaksin Covid-19 dikabupaten Kampar ” Kata Dedi Sambudi yang juga melakukan penyuntikan kepada santri bersama dengan vaksinator dari Puskesmas Kampar Utara.

Untuk hari ini Satgas bekerjasama dengan organisasi profesi, IDI , PPNI dan IAKMI melakukan Vaksinasi yang telah di tunggu oleh para pendidik dan Santri Ponpes As Salam.

Kita berharap seluruh siswa mendapatkan vaksin , utk itu kami meminta dukungan para orang tua santri agar semua santri dapat di vaksin, ujar Dedy

Tercatat 150 siswa yang sudah di berikan vaksin, sebagaimana harapan Bupati Kampar ; Kita mengapresiasi kegiatan vaksin keliling ini, dan kita berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dengan jangkauan yang lebih luas ” Kata Desi Sambud menirukan ajakan Bupati Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

DWP UP Setdakab Kampar Dikukuhkan

Supardi

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Pos Yamara Melaksanakan Anjangsana ke Kampung Suskun.

Supardi

Sang Penulis, Diva Murid SMAN I Bangkinang Kota Dengan Berbagai Berprestai.

Supardi

Meriahkan Hut Kampar, Emak-Emak ikut Panjat Pinang

Supardi

Di Akhiri Dengan Serah Terima Cinderamata, Kegiatan Magang Mahasiswa UIN Suska Riau Di Diskominfo Kampar Resmi Selesai.

Supardi

Ketua LPTQ Himbau Seluruh Kafilah MTQ Kampar Untuk Memaksimalkan Waktu Yang Ada

Supardi