Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • BSC Kampar Utara Libas Naber Tiga Set Langsung
BERITA Kampar Utara Kesehatan Olahraga

BSC Kampar Utara Libas Naber Tiga Set Langsung

Kampar Utara – Tim Bola Voli Putri Bradher Sentul Club (BSC) Desa Sei Jalau Kampar Utara, sukses menyingkirkan tim Naga Beralih dengan skor 3-0.

Dimana babak delapan besar Santos Cup Bola Voli Putri Tahun 2022 tersebut berlangsung di lapangan bola voli Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, rabu (7/9/2022).

Tim vola BSC yang diperkuat anak muda atau yunior seperti Tonot Zen dan kawan-kawan ini, merupakan tim binaan dari Politisi Demokrat Kabupaten Kampar Haswinda, S.Ag.

Didampingi langsung Haswinda yang merupakan Anggota DPRD Kampar, usai pertandingan beliau menyampaikan allhamdulillah BSC dibawah pelatih Asnul dan Ferizal masih lanjut ke babak perempat pinal.

Insyaallah target kita dalam turnamen ini meraih juara, walaupun ada beberapa tim berat dari Kota Pekanbaru seperti SMA Olahraga Riau. Namun dengan semangat kita dan anak akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Sebagai Kader Demokrat, kita juga dituntut untuk bisa memberikan pembinaan dalam olahraga khusunya cabang bola voli. Untuk diketahui, ketua Dewan Penasehat Demokrat SBY sendiri juga memiliki tim bola Voli Lavani Bogor yang juara pada Proliga tahun 2022.

Dengan demikian, tidak dalam turnamen ini aja. Dalam ajang lain kita juga akan terus mberikan pembindaan dan motivasi kepada para atlet voli kampar.

Dengan perhatian itu pula, pada tim Bola Voli Putri Kampar untuk Porprov Kuasing November nantinya, saya juga dipercaya sebagai Manager tim.”ucap Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut”.

Selanjutnya, Ketua III PBVSI Kampar tersebut juga akan terus memberikan dukungan kepada generasi bola voli kampar. Hendaknya kedepan, bola voli kampar terus maju dan mengharumkan nama kampar.

Related posts

Presiden Sambangi Lokasi Latihan Atlet Jetski dan Layar

Supardi

Ini 130 nama – nama Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Upacara Hari Jadi TNI ke – 75 Melalui Virtual.

Supardi

Raker Bersama Forkopimda Bupati Kampar Bahas Pilkades Serentak Bergelombang.

Supardi

Pemkab Kampar Raih Nilai 2,92, Kinerja Tinggi atas Penilaian LPPD.

Supardi

Setelah di Asistensi Provinsi, SAKIP Kampar diserahkan ke Pusat.

Supardi