Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Meski Hari Libur Catur Serahkan Sembako Bagi Masyarakat Miskin, Catur : Jangan Sampai Masyarakat Kampar Kelaparan.
Bangkinang BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda

Meski Hari Libur Catur Serahkan Sembako Bagi Masyarakat Miskin, Catur : Jangan Sampai Masyarakat Kampar Kelaparan.

Bukit Payung, Bangkinang : Meski di hari libur yang seharusnya dijadikan waktu istirahat, namun Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH tetap melaksnakan kegiatan kemasyarakatan dengan membagikan sembako kepada masyarakat miskin.

Hari ini kita membagikan sembako kepada masyarakat miskin di Desa Bukit Payung, ada lebih kurang 58 orang miskin yang kita berikan sembako ” Kata Catur di Desa Bukit Payung, Ahad 01/08.

Dikatakan Catur ini ada masukan dari Kepala Desa dan tokoh masyarakat memang masih ada masyarkat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah seperti Bansos, Program Keluarga Harapan (PKH), Bansos Tunai, Bantuan Langsung Tunai dan bantuan lainnya dari pemerintah, Oleh sebab itu yang tidak termasuk dalam bantuan tersebut kembali kita data untuk diberikan bantuan.

Tentunya di tengah Pendemi covid-19 yang masih melanda Indonesia semua dalam kondisi terbatas dengan ini kita menyerahkan bantuan untuk membantu meringankan beban masyarakat ” Kata Catur Sugeng Susanto SH, MH.

Bantuan sembako ini langsung dari Bapak Presiden RI Joko Widodo, yang kita salurkan kepada masyarkat miskin, kita berkomitmen untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, Saya minta kepada Kepala Desa, Camat ada kepekaan kita melihat kondisi masyarakat, “jangan ada masyarakat Kabupaten Kampar yang kelaparan” Tegas Catur Sugeng.

Semoga bantuan ini disamping bantuan-bantuan dari Pemkab Kampar dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah Pendemi covid-19 yang masih tinggi penyebaran di Indonesia termasuk di Kampar ” Kata Catur Lagi.

Disis lain catur tak lupa mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan penerapan pola hidup baru, terapkan protokol kesehatan” Pinta Catur mengingatkan.

Sementara itu Supriati salah seorang warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak presiden dan Bupati Kampar, dimana dimasa pandemi covid-19 terus membantu masyarakat. Dihari liburpun orang nomor satu di kampar turun langsung kerumah kami untuk memberikan sedikit bantuan sembako” Kata Supriati hal ini juga diamini oleh salah seorang penerima Ridwan warga Bukit Payung Kecamatan Bangkinang.

Sementara itu Sumiran Kepala Desa Bukit Payung Kecanatan Bangkinang mengatakan ucapan tak terhingga Kepada Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang telah menyerahkan sembako kepada warga desa Bukit Payung, ini sangat membantu terutama pada masa pendemi Covid-19 ini, semoga bapak bupati Kampar terus memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat miskin bukan saja di Bukit Payung tapi di seluruh kabupaten Kampar ” Kata Sumiran. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Undian Bedelau BRK, Hendri Warga Danau Lancang Menangkan Hadiah Utama Mobil Brio.

Supardi

Hari Libur, Bupati Kampar Lakukan Rapat Koordinas Percepatan RAPBD-P 2021 dan APBD 2022, Catur : “Utamakan kegiatan yang pro Rakyat”

Supardi

Maksimalkan Pelayanan Disdukcapil lakukan Jemput Bola

Supardi

Dirut PT.BSP Dilantik, Bupati Berharap Perusahaan Bisa Lebih Maju

kominfo

Bupati Kampar Apresiasi PT. HK Bantuan 2.650 Paket Sembako Ke Masyarakat.

Supardi

Bappeda Kampar Ekpose Program Prioritas Kampar di Bappeda Propinsi Riau

Dino Aritaba