Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raker AKPSI, Kampar di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Rakernas AKPSI 2022.
BERITA Ekonomi JAKARTA Lingkungan NASIONAL Pemda

Raker AKPSI, Kampar di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Rakernas AKPSI 2022.

Jakarta – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang juga Sekretaris Jendral dari Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI) mengadakan rapat kerja dengan ketua umum beserta seluruh anggota AKPSI yang di adakan di Hotel Sari  Pacific Jakarta, Selasa 6/9.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol saat di wawancarai menyampaikan bahwa pada rapat kerja ini di bahas tentang menyusun Norma-Norma Kebijakan, Arah, dan Strategi AKPSI.

Pada kesempatan forum AKPSI menunjuk Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah Rapat Kerja Nasional yang pertama

Dikatakan Kamsol pada rapat ini juga memutuskan waktu persiapan pelaksanaan untuk Rapat Kerja Nasional (Rakernas) AKPSI yang nantinya akan di adakan di Provinsi Riau Tepatnya di Kabupaten Kampar, yang akan direncanakn pada bulan November 2022 nanti.

Dengan di tunjuknya Kabupaten Kampar sebagai tempat untuk pelaksanaan Rakernas ini maka kita harus menyusun rencana kerja untuk Rakernas tersebut” Ucapnya

Kamsol berharap pada rakernas yang akan di laksanakan di Kampar Nanti nanti AKPSI bisa mendatangkan Presiden RI Ir Joko Widodo , Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi , Mentri Ekonomi dan juga Menteri Dalam Negeri RI.

“Dan juga pada Rakernas nanti kita berharap juga bisa menggabung selain dari kabupaten/kota penghasil sawit tapi juga APKASINDO dan GAPKI karna semuanya berkepentingan dalam rangka menyusun tata kelola sawit kedepan.” Tambah Kamsol

Dan pada rapat ini kita juga sudah membentuk tim kecil yang akan mengurus kebijakan dan manfaat dari pembentukan AKPSI ini, yaitu dalam rangka kontribusi dari perusahaan terhadap penetapan Jual Tandan Sawit yang sudah kita usulkan sebelumnya. Tutup Kamsol (Diskominfo Kampar/RF)

Related posts

Bupati Kampar Sampaikan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018.

Supardi

Buka Sosialisasi BPNT Plh. Bupati Kampar inginkan angka kemiskinan menurun

Supardi

Pekan Ke-III, LMK U-14, SSB Kampar Muda Di Tahan Imbang SSB Plamboyan

Supardi

Diikuti 402 peserta, Porsadin III 2019 Resmi di Gelar.

Supardi

Satu hari menjelang pencoblosan, Bupati Kampar Pastikan Logistik Sampai Ke Desa.

Supardi

Kunjungi KPK dan RRI, Arizon : Mari Jadikan Radio Sebagai Salah Satu Sumber Informasi Terpercaya

Supardi