Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Semarakkan HUT Kampar ke-70, Bupati Kampar Lepaskan Jalan Santai dan Ikut Goro di Kecamatan Kuok
Adat dan Budaya BERITA KATEGORI KECAMATAN Kuok Olahraga Pemda

Semarakkan HUT Kampar ke-70, Bupati Kampar Lepaskan Jalan Santai dan Ikut Goro di Kecamatan Kuok

Kuok – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto melepaskan rombongan jalan santai sehat di lapangan sepakbola Kecamatan Kuok yang dilanjutkan dengan melaksanakan gotong Royong yang diadakan di Areal pasar Kuok pada hari Sabtu (1/02/2020).

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si. dan beberapa kepala OPD serta Camat Kuok Darusmar dan kepala desa Khairisman mengatakan bahwa semarak Hari jadi ini agar dapat dirasakan oleh masyarakat Sampai ke Desa” kata Bupati Kampar .

“Menyambut hari jadi Kampar yang ke 70 tahun 2020, saya berharap kita bersama sama memajukan Kabupaten Kampar dan menjaga persatuan dan silaturrahmi di Kampar ini” Kata Catur.

“Tema dari kegiatan ini adalah Tali Bapilin Tigo, saya mengharapkan adanya sinergitas antara Pemerintah, alim ulama, ninik mamak dan cerdik pandai semata mata untuk menjadikan Kabupaten Kampar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya” Lanjut Catur.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan jalan santai berhadiah dan doorprize dengan mengibarkan bendera. Selain acara jalan santai, juga terdapat kegiatan donor darah yang ditaja oleh PMI yang bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Kuok dan gotong royong oleh masyarakat. Dalam kesempatan ini, bupati Kampar dan sekda Kampar ikut serta berpartisiapasi dalam bergotong royong bersama masyarakat. Pada kesempatan tersebut hidup bersih merupakan hal penting dalam kehidupan, bukan saja untuk saat ini saja kebersihan harus dijaga setiap hari dan terus dilestarikan apalagi di tempat-tempat Umum/publik” Kata Catur Sugeng Susanto.

Acara Jalan Sehat ini berlangsung meriah, diikuti hampir seluruh tingkat pendidikan SD, SMP, dan SMA serta masyarakat Kuok dan menawarkan banyak hadiah menarik. (Diskominfo/WFQ)

Related posts

TP PKK Kampar Sosialisasi Kekerasan Seksual terhadap Anak.

Supardi

Bupati Kampar ; Peran Organisasi Profesi Kesehatan diperlukan untuk Kampar Bebas Stunting

Supardi

APBD Kampar Tahun 2019 Rp.2,4 Triliun

Supardi

Bupati Kampar ; Jaga Nama Baik dan Jadilah Duta Kampar.

Supardi

BAPPEDA Gelar Forum Perangkat Daerah Selama Tiga Hari

Dino Aritaba

Rakor Dengan Forkopimda, Bupati Kampar Tegaskan Progres Vaksinasi Terus Di Gesa.

Supardi