Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Pemda

Final Cabang Fahmil Qur’an Ketua LPTQ Kampar ucapkan selamat

Kampar Kiri Tengah – Hari ke-tiga pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 50 Tingkat Kabupaten Kampar berlangsung lancar, kegiatan diselenggarakan di Kecamatan Kampar Kiri Tengah dari tanggal 6 Juli sampai 12 Juli 2019 berlangsung khidmat dan beberapa cabang ke babak final, Selasa(9/11).

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Koordinator Bidang Musabaqah yang juga selaku Kasi Bimas Islam H Maswir MA, melalui Koordinator Cabang Fahmil H Zulfaimar MAP di Aula Kantor Desa Simalinyang melihat pelaksanaan serta memberikan ucapan selamat kepada peserta yang berhasil ke final.

“Selamat atas keberhasilan yang telah dicapai oleh team maupun masing-masing peserta yang telah berusaha keras belajar dan berhasil menjawab setiap soal yang diberikan juri, bagi peserta yang lainnya agar jangan berhenti belajar dan terus meningkatkan kemampuan untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang.” Ungkap Yurmailis

Pada Cabang Fahmil Qur’an putra, Kecamatan Bangkinang Kota berhasil meraih Juara 1, berhasilnya Kecamatan Bangkinang Kota meraih juara 1 setelah berhasil mengalahkan Kecamatan Salo dan Kecamatan Kampar. Nilai poin yang berhasil dikumpulkan untuk Kecamatan Bangkinang Kota sebanyak 1275 poin, Kecamatan Salo sebanyak 675 poin dan Kecamatan Kampar sebanyak 275 poin.

Sehingga dengan hasil poin yang dikumpulkan ini, maka berhasil didapatkan peraih untuk juara 1 adalah Kecamatan Bangkinang Kota, Juara 2 Kecamatan Salo dan Juara 3 Kecamatan Kampar.

Pada malam hari sebelumnya, seusai Tilawah Dewasa diumumkan oleh panitia nomor peserta 4 Cabang perlombaan yang masuk kedalam babak final dan semifinal yang akan diperlombakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia (Diskominfo Kampar/Humas MTQ/DAT/

Related posts

Sinergitas Elit Politik Bahu membahu Bangun Kampar

Supardi

Pemkab Beri Penghargaan Objek Pajak Hotel dan Restoran kepada Labersa Hotel.

Supardi

Bupati Kampar siap Menyambut Kedatangan JH Kampar

Supardi

Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Pawai Ta’aruf Yang Dibuka Gubernur Riau

Supardi

Bupati Kampar ; Daerah Perbatasan Harus Menjadi Desa Unggulan

Supardi

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 Berjalan Khidmat.

Supardi