Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • H-1  Jelang Kunjungan Wapres,  Sekda Kampar Dampingi Pangdam dan Gubri Tinjau Pondok Pesantren Tekhnologi Riau.
BERITA Birokrasi Ekonomi Lingkungan NASIONAL Pemda PENGUMUMAN Peristiwa Peristiwa Siak Hulu

H-1  Jelang Kunjungan Wapres,  Sekda Kampar Dampingi Pangdam dan Gubri Tinjau Pondok Pesantren Tekhnologi Riau.

Pangkalan Baru, Siak Hulu : Satu hari  menjelang Kunjungan Wakil Presiden RI ke Provinsi Riau (H-1) Khususnya ke Pondok Pesantren Tekhnologi Riau di Siak Hulu Pj Bupati Kampar Dr. H.  Kamsol, MM yang di wakili Sekretaris Daerah Kampar Drs. H. Yusri, M. Si Dampingi Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, dan Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si meninjau lansung Pondok Pesantren Teknologi Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu 24/08/2022.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Danrem Brigjen Parlindungan Hutagalung S. AP, Dandim 0313 /KPR Letkol Arh Mulyadi,  Kasatpol PP Kampar H. Nurbit, S. IP, MH, Kadishub Kampar Drs. H. Amin Filda, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril S. STP dan Pimpinan Ponpes Teknologi Kecamatan Siak Hulu Buya Ahmad Mantiq Alimuddin, Lc, MA,  Camat Siak Hulu Rahmat Fajri, mewakili Kementerian Agama Riau Kabid Pendidikan agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Dr. H. Edward  S.  Umar M.  Ag.

Pada Kunjungan tersebut Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si mengatakan dengan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin ke kampar merupakan kehormatan bagi kabupaten kampar.

“Oleh karna ini kami berharap kita semua dapat memberikan kesan yang baik yang akan di kenang oleh bapak wakil presiden” Ungkap Yusri.

Sementara itu Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar,. M. Si menyampaikan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan segala sesuatunya harus kita persiapkan dengan sebaik mungkin agar nantinya kunjungan RI 2 nanti berjalan lancar dan sukses.

Sementara itu Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengatakan Tujuan di lakukannya pengecekan ini adalah untuk mengetahui dan meyakinkan sampai sejauh mana kesiapan dari masing – masing Satgas Gabungan Terpadu maupun Subsatgas Pengamanan secara keseluruhan baik personel, materiil maupun sarana pendukung pengamanan lainnya.

Setelah meninjau Pondok PesPesantren Teknologi Desa Pangkalan Baru, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si bersama Danrem Dandim 0313 /KPR melanjutkan tinjauan ke Landasan Mendarat Helikopter yang akan Membawa Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin nantinya. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Galakkan Vaksinasi, Tim Satgas Kampar Apresiasi Vaksinasi Oleh Perusahaan.

Supardi

TP PKK Kampar Gelar Lomba Rias Pengantin dan Hafalan Surat Pendek.

harkur admin

Anggota DPR RI Ahmad ; Saya Siap Membantu Perjuangkan Kabupaten Kampar.

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Karya Bakti Bersama Warga Kampung Kibay

Supardi

Pertambangan Liar Galian C Marak, Pj. Bupati Kampar Rakor Bersama Forkopimda

Supardi

Tiga Agenda Besar Akan Digelar di Kabupaten Kampar, Yuricho ; Mari Kita Sukseskan.

Supardi