Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Pendidikan

Apel Gabungan, Bupati Kampar Terima Pengrhargaan dari Menteri Keuangan

Bangkinang Kota – Pemerintah Dearah Kabupaten Kampar kembali raih pengharhaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesian, Kali ini pemda Kampar meraih dua buah penghargaan sekaligus.

Dimana penghargaan tersebut adalah penghargaan atas kinerja terbaik pertama pemda kampar dalam pengelolaan Dana Alokasi Khusus Fisik tahun 2019 dan Penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan opini WTP.

Maka penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekda Kampar kepada Bupati Kampar H Catur Sugeng,SH dihadapan seluruh para ASN dilingkungan pemda Kampar saat pelaksanaan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Kampar, senin (4/11).

Selain itu, pada kesempatan tersebut Bupati Kampar juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari pemda kampar sebuah mobil Pustaka keliling kepada kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar Ir Syahrizal,MM.

Dalam amanatnya, Bupati Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas seluruh Dinas yang telah menjalankan Rosa pemerintaan diaetiap Dinas khususnya terkait administrasi dengan baik. Sehingga penghargaan ini layak kita terima dan diberikan oleh Kemnlentrian Keungan RI.

Dimana yang menjadi kebanggaan kita saat ini adalah Penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wilayah Riau tiga kali berturut-turut.

Dengan demikian, Bupati kampar berharap semoga kita semua sebagai aparatur sipil negara yang diberikan amanah menjalankan roda pemerintahan agar bisa terus fokus dan serius khususnya dalam adminitrasi.

Sekali lagi diingatkan kepada seluruh OPD karena sebentar lagi akhir tahun 2019, maka seluruh OPD untuk dapat menyelesaikan yang berkenaan dengan adminitrasi serta sejauh mana serapan anggaran.(diskominfo mzk).

Related posts

Update Covid-19, Senin 13/04/2020 Kabupaten Kampar.

Supardi

Jadi Saksi Nikah, Catur Sampaikan Nasehat Perkawinan

Supardi

Video confrense Bersama Gubri. Bupati Kampar ; Pekanbaru ditetapkan PSBB, Pemkab Kampar Akan lakukan Kajian Epidemiologi Covid-19.

Supardi

Staf Ahli Bupati Kampar Hadiri Ta’aruf 135 Santriwati Ponpes Al Faruqi Desa Kualu Tambang.

Supardi

125 Peserta Sumatera Tribute 1982 Camel Trophy Dilepas, Sekda Kampar : Kenalkan Kampar Miliki Destinasi Wisata dan Kuliner yang Banyak

Supardi

Hari ke 14 PSBM Tim Satgas Berikan Sosialisasi dan Tindakan Pelanggar Perbup 44/2020.

Supardi