Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peringati HUT RI ke 77,  Ketua TP PKK Kampar Adakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kuok.
BERITA Kuok tppkk

Peringati HUT RI ke 77,  Ketua TP PKK Kampar Adakan Bhakti Sosial di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kuok.

Kuok- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Tim Penggerak PKK melakukan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Kecamatan Kuok.

Ketua TP PKK Deswita Kamsol memboyong seluruh Pokja 1,2,3 dan 4 turun untuk melakukan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kuok ini,  di pimpin langsung Deswita memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan Muhammadiyah Putra berupa sembako dan makan-makanan ringan lainnya.

Deswita kamsol menyampaikan “semoga kedatangan kami ini dapat membantu kebutuhan anak-anak dan meringankan beban mereka, mereka ini sama seperti anak-anak kita yang perlu kita perhatikan,mereka juga sangat membutuhkan kasih sayang,jangan sampai mereka merasa terlantarkan.

“Marilah kita sama-sama lebih memperhatikan mereka,jika ada bapak ibuk atau masyarakat diluar sana yang memiliki penghasilan lebih marilah sama-sama kita membantu anak-anak kita ini supayah tidak ada kekurangan baik itu makanan ataupun dari peralatan sekolah. “

Dalam kunjungannya Deswita Kamsol juga meninjau kondisi tempat tidur, dapur, hingga kamar mandi Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Kuok.

Kepala pengurus panti asuhan Muhammadiyah Putra Yurnalis mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan atas bantuan yang telah diberikan untuk anak-anak panti, dan sekaligus kepala pengurus panti menyampaikan harapan agar pemerintah dapat membantu merenovasi gedung panti asuhan putra ini.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Patroli Tim Gugus Covid-19 Sosialisasi PSBB Sasar Tempat keramaian dan Cafe.

Supardi

Seminar Kemenkeu Menjaga Kesehatan APBN DI Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global

Supardi

Janda – Janda Miskin Tambang Dapatkan Bimbingan dan Bantuan UEP

Supardi

Hantam Kota Pekanbaru Tiga Set Langsung,  Tim Voli Putri Kampar Raih Medali Emas

Supardi

Bappeda Kampar Bahas Percepatan RKPD 2022 dan Perubahan RKPD 2021

Dino Aritaba

Kenalkan Alat Komunikasi dan Aplikasi, Stand Bazar Bagholek Godang Diskominfo Kampar Ramai di Kunjungi.

Supardi