Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Serahkan Bantuan Kebakaran Rumah Warga Di Petapahan Tapung.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa Tapung

Sekda Kampar Serahkan Bantuan Kebakaran Rumah Warga Di Petapahan Tapung.

Tapung – Kebakaran yang melanda rumah seorang warga Desa Petapahan, Kecamatan Tapung pada 11 Juni lalu mulai mendapatkan bantuan langsung dari berbagai pihak, salah satunya dari pemerintah Kampar pada Rabu (16/06).

Rumah ukuran 8 x 10 meter milik Marjoni (40) ini berada di RT 05 RW 02 Desa Petapahan, Kecamatan Tapung. Kronologis kejadian perkara masih dalam penyelidikan, beruntung dalam peristiwa kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., yang diwakili oleh Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si. mengatakan penyaluran bantuan adalah bentuk perhatian dan menumbuhkan jiwa sosial berkemanusiaan ditengah masyarakat. “Ini terbukti, banyaknya bantuan dari berbagai pihak yang diterima pak Marjoni. Bahkan saat ini, sudah mulai didirikan bangunan pondasi rumah.” Ujar Yusri.

“Pemda Kampar turut serta memberikan bantuan kebutuhan premier seperti beberapa sembako, alat masak, tikar, selimut. Saya pribadi juga ikut menyumbang sebanyak 20 zak semen” Lanjut Yusri yang didampingi oleh kadis sosial Muhammad, camat tapung Amri Yudo, Kepala Desa Petapahan Said Aidi Usman, SE beserta perangkat desa.

Kepala Desa Petapahan, Said Aidi Usman, S.E., mengungkapkan kepedulian masyarakat terhadap warga yang mengalami musibah. “Alhamdulilah masyarakat cepat tanggap terhadap musibah yang di alami oleh pak Marjoni, banyak yang diberikan oleh masyarakat ada berupa material.(uang) maupun pakaian.” Ucap Said. (Diskominfo/WFQ).

Related posts

Bertemu Dengan Menteri Lingkungan Hidup RI, Pj Bupati Kampar Sampaikan Kondisi Kampar Terkini.

Supardi

Sekda Kampar : Data kembali masyarakat agar jangan ada yang kelaparan dan pastikan layanan kesehatannya.

Supardi

Buka Puasa Bersama Dengan Kaum Dhuafa, GOW Kampar Dukung Program Pemda Kampar Peduli Tetangga.

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi Gebyar Seni Budaya Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung.

Supardi

Dibuka Ibu Iriana Jokowi, Ketua TP PKK Kampar Deswita Kamsol Hadiri Rakornas PKK Tahun 2022.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Langsung Pelantikan  Muhammad Rahul Sebagai Ketum Partai Gerindra Riau

Supardi