Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sambut Hut RI ke-77, Masyarakat Sei Tonang  Gelar Lomba Gerbang terbaik dan Pawai Perankan Para Pejuang.
Adat dan Budaya BERITA Kampar Utara Pemda

Sambut Hut RI ke-77, Masyarakat Sei Tonang  Gelar Lomba Gerbang terbaik dan Pawai Perankan Para Pejuang.

Kampar Utara – Setelah beberapa tahun kegiatan Pawai Akbar Kemerdekaan dan Lomba Gerbang tercantik antar Dusun se-Desa Sei Tonamg Kecamatan Kampar Utara, untuk Hari Ulang Tahun RI ke-77 Desa Sei Tonang kembali menggelar Pawai Akbar Kemerdekaan, Minggu (14/8/2022).

Didampingi Kepala Desa Yeni Rahman dan Ketua Panitia Helmi Zikri, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag melepas secara resmi pawai Kemerdekaan tersebut yang diawali dengan marching Band PP Darun Nahdha Tawalib Bangkinang.

Diikuti para peserta pawai yang dominan dengan melakoni peran para pejuang atau Pahlawan Nasional, peserta dibagi dengan lima kelompok, RW 1 sampai RW 5, begitu juga dalam lomba gerbang antar RW diikuti 5 lima RW.

Dalam sambutannya, Haswinda saat melepas pawai menyampaikan apresiasi atas partisipasi para ibu-ibu, bapak-bapak serta seluruh masyarakat yang sangat berperan dan semangat menjalankan peran masing-masing dalam pawai tersebut.

Allhamdulillah terlihat semangat seluruh masyarakat dalam menyambut kemerdekaan uni luar biasa. Terlihat dari anak-anak sampai orang tua rela coret-coret muka dalam mengi kemerdekaan  Republik Indonesia.”ucap Winda sambil mengikuti pawai”.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Sei Tonang Yeni Rahman, luar biasa antusias masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini. Atas kerjasama dan kekompakan Kepala Desa beserta perangkat, panita serta masyarakat, sehingga semua kegiatan mulai lomba gerbang HUT RI, Pawai Akbar Kemerdekaan serta penampilan kesenian setiap RW berjalan dengan lancar.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Siagakan Personil Di Posco Covid – 19

Supardi

Tekankan Vaksinasi, Kapolda Riau Puji Penanganan Covid-19 Kampar, Ini Harus di Pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi.

Supardi

Penghujung Ramadhan Moment Bhakti Sosial Di Kampung Halaman Bagi Reza Ilham Siswa Setukpa Lemdiklat  Polri TA 2022.

Supardi

Apel Gabungan, Sekda Kampar minta seluruh ASN bersinergi pertahankan SAKIP dan tingkatkan pelayanan dan kinerja

Supardi

Gesa Pembangunan ICS Bupati turun langsung ke lokasi

Supardi

Teleconfrense Bersama Tokoh Masyarakat Kampar, Catur : Sumbangan Pemikiran, kritikan Positif, Seluruh Elemen Bersatu dalam Wujudkan Kampar Maju.

Supardi