Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bersama Kapolres, Sekda Kampar Tinjau Vaksinasi Dosis Tiga di Polsek Tapung.
BERITA Kesehatan Pemda Tapung

Bersama Kapolres, Sekda Kampar Tinjau Vaksinasi Dosis Tiga di Polsek Tapung.

Tapung – Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM diwakili Sekda Kampar Drs Yusri didampingi Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo  Sambodo, SH, MH, SIK, tinjau langsung pelaksanan Vaksinasi di Polsek Tapung, senin (15/8/2022).

Saat peninjauan pelaksanaan Vaksin, Sekda Kampar menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek dan masyarakat dengan semangat mengikuti vaksisnasi. Dalam vaksinasi ini terlihat mulai dari anak-anak sekolah sampai para orang tua.

Untuk diketahui, vaksinasi saat ini sudah masuk dosis empat namun ini baru rencana untuk para tim medis. Akan tetapi untuk dosis 1, 2 dan 3 adalah yang utama. Apalagi target yang harus dikerjar saat ini adalah vaksin dosis 3 (boster).”ungkap Yusri”.

Selanjutnya Sekda Kampar juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk peduli dalam hal ini, agar kita semua terhindar dari virus-virus penyakit. Tidak sempat hari ini, besok dan kapanpun masyarakat bisa vaksin di Puskesmas terdekat.

Untuk diketahui juga, bahwa capain vaksinasi sampai hari ini dosis 1 sebanyak 82,24%, dosis 2 sebanyak 64,53%, dosis 3 sebanyak 19,43 serta dosis 4 sebanyak 0,008%. Sementara untuk hari ini, Yusri menyampaikan bahwa target vaksin minimal 1000 dosis.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Didik Prio Sambodo,SH,MH,SIK menyampaikan bahwa dalam hal vaksinasi akan terus berupaya untuk melibatkan seluruh personil, termasuk TNI, dan perangkat Desa dalam penyelenggarakan vaksinasi agar tecapai target yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

Dalam vaksinasi di Polsek Tapung sendiri, berkat kerjasama Kapus dan Camat. Seluruh peserta vaksin baik anak-anak, maupun dewasa semua diberikan doorprize berupa minyak goreng dan beberapa butir telor.”ucap Kapolres”.

Selain Sekda, hadir juga mendampingi pada kesempatan tersebut, Camat Tapung Sofiandi, Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua,SH,MH, Kepala Bidang Yankes Dinkes Harianto, Kepala UPTD Puskesmas Tapung Tasliati, M.Kes, Danramil Tapung Kapten Alza,SP, serta para Kepala Desa Se-Kecamatan Tapung.(Diskominfo/mzk)

Related posts

Bupati Kampar ; Pemkab Kampar ingin dekat dengan masyarakat, namun tetap Waspada Pandemi  Covid-19 

harkur admin

Peserta Diminta Aplikasikan Keterampilan di Daerah Masing-Masing

Supardi

TMMD ke 105 di Buka, Kodim 0313/KPR Bagikan Paket Sembako

Supardi

Para Kadis dan Masyarakat hadiri Malam ketujuh Tahlilan Almh Bunda Yusri.

Supardi

Buka Musrenbang Perhentian Raja, Catur Sampaikan Telah Banyak Kemajuan yang di Raih Kampar, Kuncinya Sinergitas dan Kebersamaan Bangun Kampar.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Buka Rekonsiliasi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Kampar Tahun 2022.

Supardi