Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Menteri Desa PD-TT Ke Kampar, Sekda Kampar Tinjau Persiapan di Arena Bagholek Godang.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Lingkungan Pariwisata Pemda

Menteri Desa PD-TT Ke Kampar, Sekda Kampar Tinjau Persiapan di Arena Bagholek Godang.

Bangkinang Kota – Menjelang kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Bpk. Dr.(HC), Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd di Kabupaten Kampar.

Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol diwakili Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si meninjau persiapan Stand Bazar UMKM dan lokasi penutupan Bagholek Godang di Lapangan Mardeka Bangkinang Kota, Jum’at (12/08/2022).

Sekda menjelaskan, bahwa Bagholek Godang Festival Tahun 2022 dijadwalkan akan ditutup secara langsung Menteri Desa PDT RI Halim Iskandar dan nantinya juga akan melihat langsung Stand UMKM Kabupaten Kampar.

Untuk memastikan kesiapan dua lokasi tersebut, makanya Sekda Kampar didampingi Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Kadis Koperasi Henri Dunan, Kadis Kominfo Yuricho Efril, S.STP, Kadis PU PR Afdal, Kadis PMD Lukman Syahbadoe, meninjau ke Lapangan Mardeka Bangkinang.

Dalam peninjauan Stand Dinas PMD Kampar,  Yusri mengingatkan agar di dalam Stand ditampilakan seluruh makananan Khas Kampar, dan kerajinan tangan serta lengkap dengan data l – data BUMDES lainnya.

Karena dalam penutupan nantinya, sebelum ditutup secara resmi oleh Menteri, menteri akan meninjau Stand dan ditampilkan pertama nyanyi tunggal pemenang FL2SN Hanifah Nurliana, Penyerahan Penghargaan oleh Menteri kepada Daya Desa dan Desa Pemajuan Pembudayaan.

Selain itu juga akan tampil Artis Penyanyi Islami yakni Iyet Bustami, Penyanyi Dangdut  Arief Defri Arianto LIDA dan Nur Aisyah Selebgram Kabupaten Kampar.(Diskominfo/Mzk)

Related posts

Ribuan Pelajar Ramaikan Gerak Jalan dalam Rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan

Supardi

Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Kemajuan pada Berbagai Sektor, Pj Bupati Kampar Lakukan Penandatangan MoU dengan IA-ITB.

Supardi

Pj. Bupati Kamsol Dr. Kamsol Terima Kunjungan Perkumpulan Komunikasi Guru Bantu Propinsi Riau.

Supardi

Inilah Para Pemenang Lomba Dalam Rangka HUT PGRI

Supardi

Saksikan Pelantikan Pengurus TP PKK Pusat Periode 2020-2024, Muslimawati Catur Ucapkan Selamat.

Supardi

Bupati Kampar Ajak Semua Pihak Sukseskan Kampar International Dragon Boat Festiva.

Supardi