Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Menteri Desa PD-TT Ke Kampar, Sekda Kampar Tinjau Persiapan di Arena Bagholek Godang.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Lingkungan Pariwisata Pemda

Menteri Desa PD-TT Ke Kampar, Sekda Kampar Tinjau Persiapan di Arena Bagholek Godang.

Bangkinang Kota – Menjelang kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Bpk. Dr.(HC), Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd di Kabupaten Kampar.

Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol diwakili Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si meninjau persiapan Stand Bazar UMKM dan lokasi penutupan Bagholek Godang di Lapangan Mardeka Bangkinang Kota, Jum’at (12/08/2022).

Sekda menjelaskan, bahwa Bagholek Godang Festival Tahun 2022 dijadwalkan akan ditutup secara langsung Menteri Desa PDT RI Halim Iskandar dan nantinya juga akan melihat langsung Stand UMKM Kabupaten Kampar.

Untuk memastikan kesiapan dua lokasi tersebut, makanya Sekda Kampar didampingi Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Kadis Koperasi Henri Dunan, Kadis Kominfo Yuricho Efril, S.STP, Kadis PU PR Afdal, Kadis PMD Lukman Syahbadoe, meninjau ke Lapangan Mardeka Bangkinang.

Dalam peninjauan Stand Dinas PMD Kampar,  Yusri mengingatkan agar di dalam Stand ditampilakan seluruh makananan Khas Kampar, dan kerajinan tangan serta lengkap dengan data l – data BUMDES lainnya.

Karena dalam penutupan nantinya, sebelum ditutup secara resmi oleh Menteri, menteri akan meninjau Stand dan ditampilkan pertama nyanyi tunggal pemenang FL2SN Hanifah Nurliana, Penyerahan Penghargaan oleh Menteri kepada Daya Desa dan Desa Pemajuan Pembudayaan.

Selain itu juga akan tampil Artis Penyanyi Islami yakni Iyet Bustami, Penyanyi Dangdut  Arief Defri Arianto LIDA dan Nur Aisyah Selebgram Kabupaten Kampar.(Diskominfo/Mzk)

Related posts

Terpilih Secara Aklamasi, Muslimawati dilantik Sebagai Ketua BKMT Kampar.

Supardi

Tim Visitasi Komisi Informasi Provinsi Riau Evaluasi PPID Pemerintah Kab.Kampar

kominfo

Bupati Kampar Jalin Kerjasama dengan UGM dan KAGAMA untuk meningkatkan Pembangunan Daerah.

Supardi

Pembangunan Infrastruktur Perairan, Anggota DPR RI dan Kepala BWSS III Kunjungi Kabupaten Kampar.

Supardi

Ketua KTNA Provinsi Riau Lakukan Panen Cabe Seluas Dua Hektar Milik Millenial Muda

Supardi

Serahkan 100 Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim, Dr. H. Kamsol Himbau Mari Berbagi dan Berikan Manfaat Bagi Masyarakat

Supardi