Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dikunjungi Akademisi, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, Kamsol Mohon Dukungan Wujudkan Kabupaten Kampar Yang Gemilang
BERITA Birokrasi Lingkungan PEKANBARU Pembangunan Pemda

Dikunjungi Akademisi, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, Kamsol Mohon Dukungan Wujudkan Kabupaten Kampar Yang Gemilang

Pekanbaru : Usai dilantik sebagai Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM terus mendapat kunjungan dan dukungan dari berbagai elemen masyrakat, ini semua untuk memberikan dukungan dan mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Kampar yang cemerlang dan gemilang.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh elemen masyrakat dalam memimpin Kabupaten Kampar. Karena untuk membangun sebuah daerah tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah sangat penting didukung oleh seuruh elemen masyrakat.

Demikian dikatakan Penjabat Bupati Kampar Dr. H Kamsol, MM saat menerima kunjungan Ketua MUI Riau, Prof DR H. Ilyas Yusti, Rektor Unilak Dr. Junaidi, M. Hum, kakandepag Kampar Alfian, M. Ag, pada hari Rabu 25/05 di kediaman PJ Bupati Kampar Jln Paus, Komplek Perumahan Villa Permata Paus, Pekanbaru. Pada kesempatan tersebut dilakukan diskusi bersama tokoh masyrakat, akademisi dan alim ulama terkait Kampar kedepan.

Kamsol menyatakan ucapan terimakasih atas kunjungan dan doanya. Ini sangat penting bagi perjalanan dan pembangunan Kabupaten Kampar, dukungan ini tentunya memberikan energi bagi kami dalam mewujudkan Kampar yang cemerlang dan terbilang ” Kata Kamsol

selain itu Kamsol minta dukungan para tokoh dan para ninik mamak serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten kampar, sehingga Kabupaten kampar menjadi Kabupaten yang lebih maju dari Kabupaten lainnya di riau” Tambah Pj. Bupati Kampar.

Sementara itu Ilyas Husti dalam pertemuan tersebut  menyatakan beberapa poin penting dalam membangun kampar pertama menyatakan selamat kepada Pj. Bupati Kampar Kamsol yang telah ditunjuk pemerintah dalam memimpin Kampar.

“Memberikan apresiasi dalam mengelola Kabupaten Kampar menuju Negeri serambi mekkah Riau” Kata Ilyas Husti.

Atas nama tokoh masyrakat dan Masyrakat sangat mendukung Pj. Bupati dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Kampar.

Selanjutnya ia menyampikan agar Pj Bupati Kampar untuk terus melestarikan dan mempertahankan adat istiadat Kabupaten Kampar dengan menerapkan super smart society” Tutup Ilyas Husti. (Diskominfo Kampar)

Related posts

DWP Unit Kominfo Adakan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Leher Rahim.

Supardi

Laksanakan Sholat Istisqa , Bupati Kampar : Mari Beristighfar dan Tingkatkan Amal Ibadah.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Terima Audiensi PT. Telkom Indonesia.

Supardi

BEM UNRI akan launching Desa Vokasi di Kampar

Supardi

Kodim 0313/KPR Sambut Dandim Baru Letkol Arh Mulyadi

Supardi

Bupati Kampar Buka secara Resmi Musrenbang di Kecamatan Kampar Kiri Tengah

Supardi