Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Aksi Cepat Satgas Pamtas Yonif 132/BS Menolong Masyarakat Korban Kecelakaan
BERITA Peristiwa

Aksi Cepat Satgas Pamtas Yonif 132/BS Menolong Masyarakat Korban Kecelakaan

Kab.Keerom – Kesigapan Satgas Pamtas Yonif 132/BS dalam memberikan pertolongan kepada warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Di Jalan Trans Jayapura-Wamena, Distrik Mannem, Kab Keerom, Prov.Papua, Selasa (17/01/2023).

Pada hari Selasa pagi datang masyarakat ke Pos KM.76 lalu melapor kepada Pos jaga dengan penuh kepanikan karena membawa seorang warga yang mengalami kecelakaan dan mengalami luka dibagian tangan kanan. Menanggapi hal tersebut Takes Pos KM 76 dengan cepat memberikan pertolongan kepada warga tersebut.

“Suatgas Pamtas Yonif 132/BS selain menjaga daerah perbatasan RI-PNG dari segala kegiatan ilegal, juga bertugas untuk membantu kesulitan masyarkat papua yang membutuhkan pertolongan, oleh karena itu kami selalu siap melayani jika ada masyarakat yang melapor ke pos,” Kata Letda Inf Frengky Sihombing.

Sementara itu, Bpk Rere (30) warga yang mengalami kecelakaan, mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongan yang di berikan kepadanya oleh personil Pos KM 76.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personil Pos KM 76 yang sudah membantu mengobati saya yang terluka, saya panik karena tangan saya sudah robek akibat kecelakaan tadi, saya bersyukur sudah tertolong dan di bantu oleh bapak TNI” Ujar Bapak Rere.(Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS

Related posts

Yusri : “Kegiatan ini kegiatan mulia, kegiatan yang benar-benar menyentuh langsung kemasyarakat, membantu sesama.”

Supardi

Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Sekda : Aparatur Desa Garda Terdepan Dalam Pencegahan Covid 19.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pisah Sambut Kapolda Riau

kominfo

Pemkab Kampar Telah Mulai Bayarkan THR.

Dino Aritaba

Bupati Kampar Serahkan BSB Ke Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang.

Supardi

Diskominfo Kampar terima Kunjungan Yayasan IBNU ke Kabupaten Kampar

Dino Aritaba