Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Semarak Hut Kampar ke-72 Diskominfo berjalan sangat Meriah.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Peristiwa

Semarak Hut Kampar ke-72 Diskominfo berjalan sangat Meriah.

Bangkinang Kota – Salah satu Dinas yang selalu aktif dalam berbagai kegiatan apalagi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72, Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian mulai melakukan berbagai kegiatan yang diawali dengan Gowes Bareng, Tarik Tambang Antar Bidang dan eksibisi Tim Tarek Tambang Diskominfo dan Persandian Kabupaten melawan Tim BPBD Kampar serta pertandingan Tenis meja antar bidang.

Gowes Bareng yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril,S.STP tersebut dimulai Star di Gerbang kantor Diskominfo Kampar Bangkinang Kota, pagiĀ  (31/1/2022).

Dengan rute mengelilingi Kota Bangkinang, seluruh peserta mulai dari Kepala Dinas dan Ketua DWP UP Kominfo Kampar Yoanna Gusti Rahayu Yuricho sampai ke Staf THL Diskominfo dan BPBD Kampar kembali finis di Kantor Kominfo Kampar. Usai Goowes bareng, seluruh jajanan Diskominfo bersama BPBD langsung melakukan Senam Sehat bersama yang dilanjutkan sarapan bersama.

Usai sarapan bersama, kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut Kampar tersebut masih berlanjut dengan pertadingan eksebisi tarek Tambang putra dan putri Diskominfo kampar melawan BPBD kampar.

Yuricho Efril dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa berbagai kegiatan tersebut dilaksanakan guna memeriahkan hari jadi kabupaten kampar ke-72, kita sebagai aparatur pemerintah harus dulu berbuat agar bisa mengajak masyarakat untuk merasakan ulang tahun kampar.

“Dari Semarak Hari Jadi Kampar Alhamdulilah berjalan sangat meriah” Kata Yuricho.

Lebih lanjut, Plt Kalaksa BPBD kampar tersebut juga menyampaikan bahwa bukan Gowes bareng saja. Beberapa hari kedepan Kominfo juga akan menggelar berbagi pertandingan antar bidang Diskominfo antara lain, pertandingan Bola Voli, Tenis Meja, Tarek Tambang, Lomba Menyanyi serta Bujang Dara Diskominfo Kampar.(Diskominfo/Mzk)

Related posts

Masa Akhir jabatan, Ini Pesan Catur Kepada Seluruh Masyarakat Kampar.

Supardi

Wakil Gubernur Kunjungi Korban Banjir Gunung Sahilan, dan Serahkan Bantuan

Supardi

Pj Bupati Kampar Hadiri Syukuran Khitanan 2 (dua) Putra dari Anggota DPRD Rahayu Sri Mulyani.

Supardi

Sekda : Kegiatan Inilah Yang sanga Dibutuhkan Masyarakat

Supardi

Target Tingkatkan Indikator Reformasi Birokrasi, Pemda Kampar Gelar Sosialisasi Roadmap Reformasi Birokrasi

Supardi

Wujudkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Kampar Apresiasi Program Tambang Prima oleh Camat Tambang.

Supardi