Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Alfajri Dan Yolanda Terpilih sebagai Bujang  dan Dara Kabupaten Kampar Tahun 2022.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA Pariwisata

Alfajri Dan Yolanda Terpilih sebagai Bujang  dan Dara Kabupaten Kampar Tahun 2022.

Bangkinang Kota – Pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Kampar tahun 2022 telah sukses di Laksnakan, Bersempena Bagholek Godang tepatnya hari Ke-6 Festival Bagholek Godang, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Zulia Dharma menghadiri serta Membuka Secara Resmi Grand Final Pemilihan Bujang Dara tingkat Kabupaten Kampar Tahun 2022 di lapangan Merdeka Bangkinang, Kamis (11/8/2022).

Sebagai informasi, Sebelum tampil di Grand Final, Bujang dan Dara Kampar harus menjalani Karantina  serta diberikan berbagai materi seperti motivasi diri, publik speaking dan publik realationship dan materi tentang pengenalan seni dan budaya, pariwisata dan ekonomi kreatif serta Koregrafi Panggung Ketwold Bujang Dara Kampar 2022.

Grand Final Bujang Dara ini terdiri dari 24 Finalis dan disambut antusias masyarakat Kampar melihat acara Grand Final tersebut.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang diwakili Oleh Kadis Pariwisata Zulia Dharma mengatakan bahwa mengucapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini, menurutnya kegiatan ini sangat positif karena merupakan ajang bagi generasi muda Kabupaten Kampar untuk menjadi duta daerah yang dharapkan mampu mengangkat dan mempromosikan seni budaya dan potensi Kampar Serambi Mekkah nya Riau ini di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Ia menambahkan, Festival Bujang dara ini salah satu media untuk mencari Duta Wisata yang dapat mempromosikan pariwisata di Kabupaten Kampar secara luas. Bujang Dara yang kelak terpilih merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Kampar yang mampu menggali dan mengenalkan serta mempromosikan wisata di Kampar serta bagi Bujang Dara yang tidak terpilih untuk tidak berkecil hati dan terus mempromosikan pariwisata Kabupaten Kampar dengan karya-karyanya.

“Kepada peserta yang terpilih jadi Bujang Dara Kabupaten Kampar Tahun 2022 tersebut, tentunya harus bisa menjadi Garda terdepan dalam memajukan dunia Pariwisata khususnya Kabupaten Kampar, saya berharap finalis ini terus memperdalam wawasan yang didapat sehingga bisa mengeluarkan ide ide inovasi untuk mempromosikan Pariwisata di Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Ia menambahkan, alhamdulillah Terdiri dari 24 Finalis Bujang Dara Kabupaten Kampar 2022, yang terpilih “Bujang” Kabupaten Kampar yaitu Alfajri dari Kecamatan Kuok

Sementara yang terpilih sebagai “Dara” Kabupaten Kampar Yolanda dari Kecamatan Kampar

“Selamat kepada Bujang dan Dara yang terpilih semoga berhasil mempersembahkan prestasi terbaik. Kemudian bisa berperan aktif dalam mempromosikan dunia kepariwisataan dan kebudayaan dan menjadi agen dalam memacu perubahan,”ungkapnya”

“Kedua Bujang Dan Dara Kabupaten Kampar 2022 akan dinobatkan sebagai Duta Daerah, dan berhak mengikuti ajang Bujang Dara Tingkat Provinsi Riau mendatang,  Bujang dan Dara yang terpilih ini semoga mempu menaikkan marwah Kabupaten Kampar nantinya.”tutupnya”. (DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Muslimawati Kunjungi UP2K Desa.

Supardi

Diskes Kabupaten Kampar Kunker Ke Inhil

Supardi

Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kampar menyerahkan Peralatan Memandikan Jenazah untuk Perhentian Raja.

Supardi

Kementerian PPPA Apresiasi Pemkab Kampar Atas Komitmen Terhadap Pembangunan Perempuan dan Anak.

Supardi

Kakanwil Perbendaharaan Riau Apresiasi Pemkab Kampar Dalam Capaian Pencairan KUR tertinggi di Riau

Supardi

Gubernur Riau, Sekda Kampar Tinjau Banjir

Supardi