Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bertemu Dengan Menteri Lingkungan Hidup RI, Pj Bupati Kampar Sampaikan Kondisi Kampar Terkini.
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA NASIONAL Pariwisata Pemda

Bertemu Dengan Menteri Lingkungan Hidup RI, Pj Bupati Kampar Sampaikan Kondisi Kampar Terkini.

Pekanbaru : Disela-sela menunggu kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Bpk. Dr.(HC), Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd di Kabupaten Kampar, Penjabat Bupati Kampar Dr H. Kamsol, MM berkesempatan bertemu dengan Dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Ibu Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc bertempat di RM Pondok Patin M. Yunus Pekanbaru, Jum’at 12/08. Pj Bupati Kampar didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Aliman Makmur P. C. Hd.

Alhamdulillah pada hari jum’at ini menjadi keberkahan bagi Kabupaten Kampar, pagi ini kita dapat bertemu langsung dengan Bu Menteri yang sedang melaksnakan Kunjungan kerja ke Provinsi Riau ” Kata Kamsol.

Pada kesempatan tersebut dapat kita sampaikan terhadap kondisi Kabupaten Kampar terutama terhadap kondisi masyrakat yang berada di Kawasan Hutan Satwa Marga Rimbang Baling yang berada di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Dimana di kawasan tersebut terdapat Desa-desa yang sampai saat ini belum dapat kita lakukan pembangunan secara maksimal karena berstatus Hutan Lindung ” Kata Kamsol.

Related posts

Sekda : Kegiatan Inilah Yang sanga Dibutuhkan Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Jawaban Pemeringah Atas Pandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Kampar atas Ranperda P APBD 2021.

Supardi

Terkait Banjir Bandang Di Desa Ludai, Kampar Terima Bantuan Dari Balai Besar Pelatihan Dan Pendidikan Kementerian Sosial RI.

Supardi

Hari ini Final Syarhil Qur’an dan Khatil Qur’an MTQ 50 Kabupaten Kampar

Supardi

Bupati Kampar Kunjungi Masyarakat Desa Koto Aman Terkait Tuntutan ke PT. SBAL

Supardi

Kampar Kirim 38 Atlet Panahan pada Kejurda Provinsi Riau di INHU

kominfo