Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dukung peningkatan ekonomi keluarga, DWP UP Dinsos Kampar gelar pelatihan membuat Kue Pastel
Bangkinang Kota BERITA

Dukung peningkatan ekonomi keluarga, DWP UP Dinsos Kampar gelar pelatihan membuat Kue Pastel

Bangkinang Kota – Guna mendukung peningkatan ekonomi keluarga, Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas Sosial Kabupaten Kampar (DWP UP Dinsos Kampar) memberikan pelatihan pembuatan kue pastel kepada anggotanya, kegiatan ini dibuka oleh dr.g. Eva Yudiarti Muhammad selaku Ketua DW Dinsos Kampar, di aula Dinas Sosial,Jumat(24/6).

Dalam sambutannya dr.g. Eva Yudiarti Muhammad mengajak seluruh anggotanya untuk ikut aktif dalam menumbuhkan ekonomi keluarga yang salah satunya adalah dengan meningkatkan daya saing dan mengembangkan potensi diri, berkreasi dengan karya produktif seperti menciptakan jajanan pasar yang memiliki nilai jual yang dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

“Peranan perempuan didalam ekonomi keluarga sangatlah penting, kita dapat meningkatkan peranan dalam perekonomian keluarga dengan partisipasi aktif salahsatu dengan produksi olahan jajanan pasar ini, jangan ragu untuk terus mengasah dan mengembangkan potensi diri demi keluarga.” Ujar Eva Muhammad

Dalam kesempatan tersebut, dr.g. Eva Yudiarti Muhammad juga memberikan door prize kepada ibu-ibu anggota DWP Dinsos Kampar yang aktif, serta mengundi nama peserta yang ikut dalam kegiatan arisan bulanan DWP Dinsos.(Diskominfo Kampar /Humas Dissos Kampar)

Related posts

Bangkitkan Usaha Keluarga, Ketua K3S Kampar Serahkan UEP Kepada Lansia.

Supardi

Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Kampar Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Supardi

Bupati Kampar Apresiasi kekompakan masyarakat Desa Cinta Damai

Supardi

Ini Cabang dan Jumlah Peserta

Supardi

Bunda PAUD Muslimawati Catur Hadiri langsung Pelantikan Juli Mastuti sebagai Ketua PD Himpaudi Kampar.

Supardi

Bupati Kampar : Serius dan sungguh-sungguh Dalam Tingkatkan Penilaian LAKIP 2020.

Supardi