Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dukung peningkatan ekonomi keluarga, DWP UP Dinsos Kampar gelar pelatihan membuat Kue Pastel
Bangkinang Kota BERITA

Dukung peningkatan ekonomi keluarga, DWP UP Dinsos Kampar gelar pelatihan membuat Kue Pastel

Bangkinang Kota – Guna mendukung peningkatan ekonomi keluarga, Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas Sosial Kabupaten Kampar (DWP UP Dinsos Kampar) memberikan pelatihan pembuatan kue pastel kepada anggotanya, kegiatan ini dibuka oleh dr.g. Eva Yudiarti Muhammad selaku Ketua DW Dinsos Kampar, di aula Dinas Sosial,Jumat(24/6).

Dalam sambutannya dr.g. Eva Yudiarti Muhammad mengajak seluruh anggotanya untuk ikut aktif dalam menumbuhkan ekonomi keluarga yang salah satunya adalah dengan meningkatkan daya saing dan mengembangkan potensi diri, berkreasi dengan karya produktif seperti menciptakan jajanan pasar yang memiliki nilai jual yang dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

“Peranan perempuan didalam ekonomi keluarga sangatlah penting, kita dapat meningkatkan peranan dalam perekonomian keluarga dengan partisipasi aktif salahsatu dengan produksi olahan jajanan pasar ini, jangan ragu untuk terus mengasah dan mengembangkan potensi diri demi keluarga.” Ujar Eva Muhammad

Dalam kesempatan tersebut, dr.g. Eva Yudiarti Muhammad juga memberikan door prize kepada ibu-ibu anggota DWP Dinsos Kampar yang aktif, serta mengundi nama peserta yang ikut dalam kegiatan arisan bulanan DWP Dinsos.(Diskominfo Kampar /Humas Dissos Kampar)

Related posts

Inspektorat Kampar selenggarakan rapat gelar pengawasan daerah

Supardi

KLA Kampar Kategori Madya, Bupati Kampar Minta OPD Proaktif Pertahankan bahkan Naikkan Kategori

Supardi

Dekranasda Latih 10 Pembatik

kominfo

Sekda Pimpin Rapat Pembangunan Melalui Dana ABPN.

Supardi

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 Berjalan Khidmat.

Supardi

Bupati Kampar Lakukan Sholat Tarawih di Masjid Ar Rahman Pendopo

harkur admin