Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Pimpin Rapat Pembangunan Melalui Dana ABPN.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sekda Pimpin Rapat Pembangunan Melalui Dana ABPN.

Bangkinang. Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Drs.Yusri, M.Si pimpin Rapat menindaklanjuti kunjungan Anggota DPR-RI Syahrul Aidi terkait menjemput dana pembangunan Kabupaten Kampar melalui dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) yang telah diusulkan anggota DPR-RI Syahrul Aidi pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam rapat tersebut juga diikuti seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Bangkinang Amir Lutfi, Camat Bangkinang Kota Irianto, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Syafruddin, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Dicky Rahmayadi, rapat tersebut diselenggarakan diruang Rapat Kantor Bupati Lantai III, Rabu (2/9).

Dalam arahannya Sekdakab Kampar menegaskan agar seluruh Satker untuk segera bergerak cepat untuk merebut dana APBN dipusat. Manfaatkan dana pusat yang telah diusulkan perwakilan kita di DPR-RI.

“Kita memiliki perwakilan yang gigih dalam memperjuangkan dana pembangunan kita dipusat, jangan sia-siakan, segera bergerak cepat untuk merebut dana pembangunan yang melimpah”ujar Sekda.

Dilanjutkan Yusri, selama ini Pemda Kampar hanya mengharapkan dana pembangunan dari APBD saja, sudah saatnya kita semua bergerak untuk meraih dana pembangunan yang sebentar lagi akan dibahas melalui APBN.

Ditambahkan Yusri, seluruh sektor pembangunan akan kita kejar dananya, diantaranya PUPR, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan dinas lainnya yang membutuhkan dana pembangunan. Dirinya juga mengatakan untuk merebut dana APBN dipusat sudah selayaknya kita mempersiapkan segala sesuatunya untuk menunjang diluncurkan dana tersebut ke Kabupaten Kampar.

Yusri juga berharap seluruh satker segera membuat rencana awal untuk seluruh pembangunan yang dibutuhkan Pemda Kampar, rencana awal tersebut dirasakan sangat perlu untuk menggambarkan situasi pembangunan yang dibutuhkan masing-masing Satker.

Sekda juga berharap agar seluruh Satker untuk dapat menyerahkan rencana awal pembangunan disemua Satker untuk kita ajukan kepada Pusat melalui perwakilan kita di DPR-RI, untuk diperjuangkan melalui APBN nantinya.

Disisi lain Sekda juga mengungkapkan agar seluruh Satker dalam penyampaian rencana awal pengajuan dana pembangunan agar tetap mengedepankan skala prioritas pembangunan, agar usulan pembangunan yang kita ajukan dapat segera.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bahagianya Aditya Saat Terima Hadiah Sepeda Dari Bupati Kampar

Supardi

Terima Dokumen Usulan Hutan Adat, Bupati Kampar : Mari Kita Jaga dan Lestarikan Hutan Adat

Supardi

Himpaudi Kampar Gelar Sosialisasi Kurikulum Merdeka Kepada Guru PAUD.

Supardi

Bupati lepas secara resmi Mahasiswa UP Ikuti Frogram KKN TH 2020.

Supardi

Sekda Buka Pelatihan Penyusunan Keuangan BUMDes

Supardi

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ibu ke 91 berlangsung Khidmat.

Supardi