Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Lakukan Sholat Tarawih di Masjid Ar Rahman Pendopo
BERITA

Bupati Kampar Lakukan Sholat Tarawih di Masjid Ar Rahman Pendopo

Bangkinang Kota,- Usai melakukan Buka bersama dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus koordinasi pelaksanaan berbagai langkah penerapan tata kelola keuangan daerah dalam rangka percepatan pembangunan bersama Anggota DPRD Kampar di Aula Rumah Dinas, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH melakukan sholat tarawih bersama masyarakat di Masjid Ar-Rahman Pendopo Bangkinang Kota. Sabtu, 17/4/21

Sebelumnya melaksanakan sholat tarawih, Bupati Kampar Sholat isya berjamaah dan mendengarkan tausiah Ramadhan terlebih dahulu serta memberikan sambutan kepada masyarakat tentang kinerja yang sudah dilakukan dan rencana pembangunan pelebaran jalan M Yamin (dua jalur) mulai dari depan rumah dinas sampai ke Salo.

“Pemerintah Daerah fokus dalam melakukan pembangunan, hal ini agar Kabupaten Kampar lebih baik dan lebih maju dari Kabupaten lainnya di Provinsi Riau, Insya Allah tahun depan akan dilakukan pengerjaan pelebaran jalan dua jalur M. Yamin mulai dari depan rumah dinas sampai ke Salo.”ujar Catur

Selain itu juga Bupati Kampar menyampaikan bahwa nantinya juga akan di Bangun penggantian jembatan Rantau Berangin yang telah dibangun sejak tahun 70 dan kondisi saat ini sudah mulai rusak.

Untuk itu Bupati Kampar meminta dukungan semua pihak baik itu masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat sehingga pembangunan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik lancar.

Di sisi lain Bupati Kampar juga menghimbau kepada jemaah agar di bulan yang penuh rahmat dan hidayah ini agar lebih mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah Swt.

“Mari kita pertahankan sinergisitas, masyarakat, pemerintah, tokoh adat dan tokoh agama sehingga kita fokus beribadah di bulan Ramadan ini dalam rangka meningkat iman dan taqwa dan berdoa agar Kampar segera terbebas dari segala bencana, termasuk Pandemi Covid-19 segera usai dari bumi serambi mekahnya Riau yang kita cintai ini.”ucap Catur

Pada malam ini saya atas nama Pemerintah Daerah meminta maaf jika belum sempurnanya kami melayani masyarakat karena kami akui masih banyak yang harus kami lakukan baik itu sistem pelayan kepada masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. Lanjut Catur(DiskominfoKampar/Pro_Dokpim).

Related posts

Optimalisasi Penerimaan Pajak Daerah, Bapenda Kampar Gelar Rakor Dengan Para Kolektor

Supardi

Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, Dispersip dan Kemenag Kampar Teken MoU.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Sambut Baik Kunjungan Tim Penelitian dan Pengkajian Gelar Daerah (TP2GD) Pusat

Supardi

Sholat Ied di Masjid Baiturrahman Sei Lembu Makmur, Bupati Kampar dan Ketua PKK Kampar Serahkan Hewan Qurban

Supardi

Sediakan 30 Batang Pinang, Bupati Kampar Lepas Peserta Panjat Pinang Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022.

Supardi

Pj Bupati Kampar Terima Kunjungan Dari Aspernas Riau

Supardi