Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 Berjalan Khidmat.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Peristiwa

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 Berjalan Khidmat.

Bangkinang Kota : Puncak peringatan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022 berjalan Khidmat, seluruh rangkaian peringatan berjalan dengan baik dan Sukses.

Alhamdulillah Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si dan ibu dapat hadir langsung pada Paripurna Istimewa ini, seluruh rangkaian Paripurna berjalan dengan sukses dan lancar.

Demikian dikatakan Bupati Kampar pada pidato Paripurna Istimewa dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 yang diadakan di Gedung DPRD Kampar, Ahad, 06/2.

Kepada seluruh tamu yang datang, tokoh Riau, Tokoh Kampar, para Bupati se Provinsi Riau, Mantan Bupati Kampar, mantan Ketua DPRD Kampar, mantan Sekda Kampar, kami mengucapkan terima kasih Telah memenuhi undangan pada peringatan hari jadi Kampar ini ” Kata Catur.

Keberhasilan pembangunan tak terlepas dari sinergitas yang telah dibangun, kekompakan, solid, bersatu menjadikan Kabupaten yang maju di Provinsi Riau” Kata Catur.

Keberhasilan yang telah diraih berkat kerja keras, sinergitas seluruh komponen masyarakat, mulai dari pusat, provinsi maupun seluruh elemen dan komponen masyarakat di Kabupaten Kampar.

Terkhusus kepada Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si kami ucapkan ribuan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan selama ini.

Begitu juga kepada Putera terbaik Kampar H. Syahrul Aidi Ma’azat yang tak kenal lelah dalam memperjuangkan Alokasi pembangunan dari Pusat untuk Kabupaten Kampar ” Tambah Catur.

Masih banyak yang perlu kita lakukan untuk pembangunan dimasa yang akan datang, kekompakan dan kebersamaan terus kita bina untuk mewujudkan cita – cita menuju Kabupaten yang maju dan sejahtera” Tutup Catur (Diskominfo Kampar)

Related posts

Rapat Formatur Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKAPSI) Tuntas. Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM Ditunjuk Jadi Sekretaris Umum

Supardi

Melalui Forum UMKM, Pj Bupati Kampar ; Kembangkan UMKM Kampar dengan Berbasis Pasar Digital.

Supardi

Hadiri Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Desa Kayu Aro, Kamsol ;  Falasfah Kampar, Momentum Wujudkan Kampar Sebagai Negeri Serambi Mekkah.

Supardi

Bupati Kampar Saksikan Pelantikan Pengelola Kawasan Restorasi Kesultanan Kampa Sekaligus Peresmian Pasar Pekan Tua

Supardi

Batik Kampar Kado Sempena HUT RI ke 73 tahun 2018

Supardi

Catur Sugeng Akan Segera Lakukan Konsolidasi

Supardi