Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PJ Bupati Kampar Lakukan Doa Bersama Masyarakat Pendopo
Agama Bangkinang Kota BERITA Lingkungan Pemda

PJ Bupati Kampar Lakukan Doa Bersama Masyarakat Pendopo

Bangkinang Kota – Dalam rangka silaturahmi Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM bersama masyarakat RW III dan Jama’ah Masjid Ar Rahman Pandopo lakukan Doa bersama dan Yasinan yang dipimpin langsung Ustadz Drs Andrison Wahab,M.Pd, di aula rumah PJ Bupati Kampar. Kamis, malam (9/6/2022).

Sebelum do’a bersama, Dr H Kamsol MM didampingi isteri Deswita menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jama’ah dan masyarakat Pandopo yang telah hadir guna Yasinan bersama dirumah Dinas.

“Semoga dengan Yasinan dan do’a bersama ini, selaku warga Pandopo, saya berharap hendaknya semua selalu diberikan kesehatan, kenyamanan dan keamanan dalam lingkungan masyarakat serta terus dilimpahkan rahmatnya dan keberkahannya kepada kita semua.”ujar Kamsol

Sementara itu Ketua RW III Pandopo Idris mewakili masyarakat menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pj Bupati memimpin Kampar. Kami semua berdo’a, semoga DR Kamsol dan keluarga diberi kesehatan agar bisa menjalankan amanah serta tugas untuk memajukan kampar.

“Kami juga berharap, agar PJ Bupati Kampar nantinya bisa terus tinggal di Rumah Dinas dan menerima kami apabila kami warga pandopo perlu arahan dalam memberikan keamanan, kenyamanan serta kesejahterakan kehidupan masyarakat pandopo khususnya.”ujar Idris

Usai yasinan dan do’a bersma, Pj Bupati Kampar bersama seluruh jama’ah dan masyarakat melakukan makan malam bersama. (Diskomifo/mzk).

Related posts

Covid-19 Masih Tinggi, Bupati Kampar : Terus lakukan Komunikasi, Koordinasi dan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Supardi

Tingkatkan Pelayanan Optimal, Kepala Bappeda Ajak OPD Terus BerInovasi.

Supardi

Perkembangan Fisik Anak dan Remaja Tergantung Pola Asuh Orang Tua

Supardi

Bazar MTQ Akhirnya dilaksanakan di Jalan Prof. M.Yamin

Supardi

Tim Dayung Pacu Sampan Buluh Cina raih Juara 1 di HUT Kampar ke-70

Supardi

Catur Sugeng Akan Segera Lakukan Konsolidasi

Supardi