Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati  Kampar Lepas Kepergian Almh. HJ Jatinur Binti Lawi Ke peristirahatan Terakhir.
Bangkinang BERITA Peristiwa

Pj Bupati  Kampar Lepas Kepergian Almh. HJ Jatinur Binti Lawi Ke peristirahatan Terakhir.

Bangkinang Kota ; Innalillahiwainna Wainna Ilaihi Rajiuun, itulah ucapan yang pertama kluar dari bibir dari Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM saat melepas kepergian untuk selamanya Hj. Jatinur Binti Lawi Isteri (82) Tahun, Kamis, 09/06 di Bangkinang Kota. Setelah melepas Pj Bupati Kampar ikut menyolatkan Almarhumah di Masjid Baitul Mukminin disamping Kantor Bapenda Kampar.

Almarhumah yang lahir 82 Tahun silam di Pulau Birandang Kecamatan Kampa merupakan isteri dari Alm. Ahmad Rusli Datuok paduko tuan mantan ASN Kampar yang juga pernah menjabat Kepala Ketertiban Umum (Tibum) Kabupaten Kampar.

Atas nama Pj Bupati Kampar dan masyrakat menyatakan turut berduka cita yang sedalam atas berpulang kerahmatullah Almh Jatinur Binti Lawi ke peristirahatan terakhir.

Kita dari Allah SWT dan kembali ke pangkuan-Nya kita bermohon semoga segala amal di terima Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya serta di tempatkan di Sisinya.

Dan kepada keluarga yang di tinggalkan kami menyampaikan diberikan Kesabaran,
Semoga dengan talziah ini dapat menjadi ijabah bagi takziyin dan menjadi penghibur bagi keluarga yang berduka.

Sementara itu Ketua RW 06 RT Wira Tama Langgini Bangkinang Kota Kelurahan Langgini H. Yurmailis Saruji SE, selaku tokoh masyarakat dalam sambuatannya menyatakan ikut belasungkawa atas berpulang kerahmatullah atas berpulamgnya salah seorang warga kita yakni Hj. Jatinur Binti Lawi, Alhamdulillahi telah diselenggarakan dan di makamkan di Taman Pemakaman Umum Bukit Indah Bangkinang Kota.

Sementara itu Izur Yahya  mewakili keluarga yang merupakan Adik Kandung Almarhumah dalam sambutan menyatakan bahwa beliau meninggal pada pukul 15.00 Wib karena sakit tua  yang telah berumur 82 Tahun dan telah menetap di Bangkinang sejak tahun 1967 atau selama 55 Tahun di Bangkinang, ia meninggalkan anak sebanyak 7 Orang 5 Orang masih hidup dan dua telah meninggal dengan cucu sebanyak 14 orang” Kata Izur Yahya. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Konsultasi Publik KLHS Hasilkan Rekomendasi

Supardi

Kibarkan Semangat Kemerdekaan, Warga Benahi Kawasan Pemukiman

kominfo

Satgas Yonif 132/BS Ajangsana Ke Kampung Suskun.

Supardi

Program Ocu Mapan menjadi Andalan Keluarga ditengah Pendemi Covid-19.

Supardi

Bupati Kampar ; PPNI Juga Termasuk Ujung Tombak Percepatan Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi.

Supardi

Volly Ball Siap Berikan pertandingan sengit.

Supardi