Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Halal bihalal dan Sunnatan Di Desa Aur Sati dihadiri Tokoh Riau dan Anggota DPR dan DPD RI.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Halal bihalal dan Sunnatan Di Desa Aur Sati dihadiri Tokoh Riau dan Anggota DPR dan DPD RI.

Tambang – Ramadhan mungkin sudah berlalu, namun cerminan dari bulan mulia itu harus terus terpancar dalam kehidupan sehari-hari, Dalam Hal tersebut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Camat Tambang Drs.H. Abukhari, M.Pd  menghadiri khitanan massal serta halal bihallal Persatuan Tarbiyah Islamiyah Ranting desa Aursati, bertempat di Gedung PDTA TI Aursati Kecamatan Tambang, Kamis (12/5/2022) pagi.

Turut menghadiri Bupati Kampar yang diwakili oleh Camat Tambang Drs. H. Abu Kari, M.Pd, DPD RI Edwin Pratama, forkopimcam, Ketua Tarbiyah Islamiyah Kampar Dr. Khairil Anwar, MA, Kades Aursati M. Yanis, SH, serta perangkat desa dan masyarakat aursati.

Dalam sambutan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Camat Tambang Drs. Abu Kari, M.Pd Mengatakan bahwa apresiasi yang sebesar besarnya kepada pengurus Tarbiyah Islamiyah Ranting Desa ausati yang mensukseskan acara yang sangat membantu masyarakat kita, dan Tarbiyah ini sudah 45 tahun berjalan, semoga kedepan semakin berkembang dan bermanfaat bagi orang orang.

“Acara halal bi halal ini tidak lupa pula untuk selalu menjaga silaturahmi dan kebersamaan, kekompakan, supaya tarbiyah ini selalu berjalan dan berkembang ke masa yang akan datang”ungkap Abukhari.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh Camat Tambang Drs. H. Abukhari, M.Pd mendengar bahwa acara khitanan ini berjumlah 25 orang yang berasal dari desa Aursati,

“Dalam amanah beliau menyampikan kepada saya bahwa seluruh Masyarakat Kabupaten Kampar kecamatan Tambang dan terkhusus nya desa Aursati segenap keluarga, beliau mengucapkan Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon maaf lahir dan Batin dan tentunya di akhir masa jabatan Bupati Kampar beliau menyampaikan kepada bapak/ibu, saudara, para alim ulama sekalian berpamitan dan meminta maaf kalau ada salah ucapan dan perilaku yang menyinggung bapak/ibu dan mohon doanya semoga kita terus dapat menjalin tali silaturohim diantara kita dan insyaallah kita akan bertemu kembali dilain waktu yang akan datang,”tutup Abukhari” (Diskominfo Kampar/ISN)

Related posts

Kereen, Desa Wisata Pulau Belimbing Gelar Merathon Kalaborasi Seni Tradisional

kominfo

lepas Peziarah Kubur Aghi Ayo Onam. Sekda Kampar : Mari kita Jaga dan Lestarikan Tradisi Turun Temurun ini.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan 259 Sertipikat Tora Kepada masyarakat.

Supardi

Bahas Pengelolaan Dana Desa Kepala Desa Se Riau Berkumpul di Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Supardi

upati Kampar Dan Sekda Kampar Kunjungi Kominfo Kampar.

Supardi

Menjelang Pergantian Tahun, Bupati Kampar Lantik dan Kukuhkan Satu Orang Pejabat Eselon II dan 221 Penyetaraan dan 15 Pejabat Eselon IV.

Supardi