Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya Agama Bangkinang Kota BERITA Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

MTQ ke-50, Sekda Kampar Resmi Buka Stand Bazar

Kampar Kiri Tengah – Sajian Stand Bazar tidak lepas dari setiap pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (mtq), baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional, dalam hal ini mtq tingkat Kabupaten Kampar ke-50 tahun 2019 Stand Bazaar MTQ secara resmi dibuka Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yuri,M.Si.

Dalam pembukaan tersebut Sekda Kampar terlebih dahulu melakukan pengguntingan pita Stand Bazar TP-PKK Kabupaten Kampar tanda secara resmi stand bazar telah dibuka untuk seluruh lapisan masyarakat yang hadir.

Diamana stand tersebut terdiri dari 21 Stand Kecamatan se-Kabupaten Kampar ditambah satu dari stand TP-PKK Kabupaten Kampar, Sekda Kampar didampingi para kepala Dinas usai membuka meninjau dan mencicipi beberapa makanan khas daerah setiap stand.

Dengan dibukanya stand tersebut, Sekda Kampar menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kecamatam yang telah berpartisupasi menampilkan makanan dan kerajinan tangan yang ada di Kecamatannya masing-masing.

Selama pelaksanaan mtq siapapun pengunjung yang datang bisa melihat dan menikmati makanan dan kerajinan khas yang ditampilkan setiap stand tersebut. Karena stand tersebut akan dibuka siang dan malam selama perhekatan mtq” ungkap Yusri”.
.(diskominfo mzk).

Related posts

[21/2 12.39] Bang Pardy: Kemanunggalan Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyrakat Kp.Wembi.

Supardi

Untuk Meningkatkan Pembangunan, Pemkab Kampar bahas draft MoU dengan Universitas Indonesia

Supardi

Pencanangan PKK KB-Kes Riau Pusatkan Di Kamput

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/ BS Kembali Gagalkan Penyeludupan Ganja Kering Seberat 650gram.

Supardi

Kamsol : Pemkab Kampar Dukung Penuh Pengembalian dan Lindungi Lahan Sawah Sesuai Perpres No. 59 Tahun 2019

Supardi

Ketua Perbakin Kampar Indra Pomi Pimpin Rakor Perdana.

Supardi