Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bersama Anggota DPR RI, Bupati Kampar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Halte.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Bersama Anggota DPR RI, Bupati Kampar Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Halte.

Siak Hulu – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH bersama Anggota Komisi V DPRD RI Syahrul Aidi Ma’azat, Lc.Ma melakukan peletakan baru pertama pembangunan Halte di Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, rabu (28/7/21). Pembangunan Halte ini merupakan program dari Kementerian Perhubungan RI dengan pola Padat karya.

Selain anggota DPR RI, Bupati kampar dalam kegiatan tersebut juga bersama Kepala Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Riau Riskan Amdila, SE,MM, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Andiyanto,SH,.MH, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso,S.STP,M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Amin Filda, Camat Siak Hulu Rahmad Fajri,S.STP,M.Si dan Kades Pandau Jaya Firdaus Roza.

Dimana sebelum melakukan peletakan batu pertama, bupati kampar dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas program ini. Terimakasih kerjasama dari Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru telah kembali menambah jumlah halte yang ada di kabupaten kampar khususnya di Pandau Jaya.

Ini adalah bentuk kerjasama dalam membantu masyarakat kampar khususnya warga Pandau Jaya dalam hal transportasi. Dengan adanya halte ini berarti menambah rute perjalanan bus transmetro di wilayah kampar menuju kota pekanbaru dan mempermudah perjalanan masyarakat termasuk anak-anak sekolah.”pinta Catur”.

Sementara itu, Syahrul Aidi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa program ini merupakan program komisi V DPR RI melalui Kementrian Perhubungan. Dimana kegiatan ini dimasukkan dalam progam Padat Karya pada pekerjaan pembangunan Fasilitas Bus Rapid Training (BRT).

Lebih lanjut, Syahrul menyampaikan bahwa BRT ini merupakan program di sektor transportasi terdiri dari pembangunan, pemeliharaan, perbaikan serta pembersihan sarana dan prasarana transportasi. Masing-masing dari Direktorat Jenderal dan Badan di Kementerian Perhubungan telah melaksanakan program padat karya tersebut dengan baik.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pj Pupati Kampar Sambut Kunjungan Dirjen GTK Kemendikbudristek RI di Tapung.

Supardi

Sharing Program, Diskominfo Kampar Terima Kunjungan Kerja Diskominfo Tanah Datar dan Kota Bukit Tinggi.

Supardi

Turun Dari 10 Desa tinggal 3 desa lokus Stunting, Bupati Inilah Bentuk Komitmen Kita.

Supardi

Jelang Hari Jadi Kampar ke 71, Pemkab Kampar Hadiri Talk Show di RRI Pekanbaru.

Supardi

Kampar Siap Kirim Video Inovasi Perilaku New Normal ke Kemendagri.

Supardi

Hindari Virus Corona, Berupaya dan Berdoalah (2)

Supardi