Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Desa Bukit Sembilan Wakili Kampar dalam Lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi Riau.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Tapung

Desa Bukit Sembilan Wakili Kampar dalam Lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi Riau.

Bangkinang – Ketua TP PKK Kabupaten Kampar  Muslimawati Catur dampingi Tim Penilaian dari Provinsi Riau Rina dan tim dalam rangka penilaian, pembinaan dan lomba administrasi PKK untuk tingkat Provinsi Riau yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang, kamis (9/9/2021).

Muslimawati Catur dalam sambutannya memaparkan bahwa, administrasi PKK merupakan sistem pengelolaan yang berhubungan dengan kelembagaan PKK beserta dokumen disetiap jenjang yang meliputi pencatatan, pendataan, pelajaran dan pengarsipan yang di lakukan secara manual maupun menggunakan teknologi informasi.

Muslimawati juga sampaikan, TP PKK Kabupaten Kampar telah melakukan pembinaan dan penilaian lomba Administrasi PKK  semenjak bulan juli  sebanyak 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar.

Dalam penilaian lomba administrasi PKK ini, terpilihlah  Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang yang menjadi terbaik satu di tingkat Kabupaten dan berhak mewakili Kabupaten Kampar pada penilaian lomba Administrasi PKK tingkat Provinsi Riau” Kata muslimawati yang didampingi Camat Bangkinang Minda, S.STP

Muslimawati berharap kepada tim juri mohon pembinaannya jika nanti dalam penilaian terdapat hal hal yang perlu kita ketahui, mohon berikan arahan dan bimbingan demi perbaikan untuk masa yang akan datang.

Selain itu, Muslimawati juga ucapkan terimakasih  kepada Ketua TP PKK Desa beserta kader kader PKK yang sudah bertekad dengan segala upayanya menjadikan PKK Desa Bukit Sembilan ini menjadi utusan PKK Kabupaten pada lomba administrasi PKK di tingkat provinsi dan kepada tim juri dari Provinsi saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya tentunya kami mengharapkan PKK Desa Bukit Sembilan dapat menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi nantinya.

Walaupun saat ini daerah kita masih dalam kondisi Covid-19, namun tidak menyurutkan niat kita untuk melaksanakan kegiatan dengan tetap memperhatikan Potokol Kesehatan(Prokes) .” Tutup Muslimawati Catur (Diskominfo Kampar).

Related posts

Aksi Cepat Tanggap Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Evakuasi Kecelakaan Lalulintas *

Supardi

Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing serap Ilmu dan Program Diskominfo Kampar .

Supardi

Diikuti 40 Tim, Bupati Kampar Buka Secara Resmi  Open Turnamen Pacu Sampan Hari jadi Kampar ke 70

Supardi

Bupati Hadiri Launching Pemetaan Desa Berbasis Partisipatif Melalui Kukerta UNRI

harkur admin

Latihan Satgas PAMTAS-RI- RDTL

Supardi

Safari Ramadhan Provinsi Riau Akan Dipusatkan di Markas Islamy

Supardi