Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam

Bangkinang Kota – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, menyampaikan dukungan penuh dengan pelaksanaan Survei Seismik 3D Petapahan dan 3D Hitam yang dilaksanakan PT. Pertamina Hulu Rokan.

Dukungan tersebut disampaikan Dr. H. Kamsol dalam Pidatonya pada acara Sosialisasi Survey Seismik 3D di South Petapahan dan 3D Hitam bersama PT. Pertamina Hulu Rokan yang dilaksanakan di Aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Kamis (04/08/2022).

Lebih lanjut, Dr. H. Kamsol menyampaikan bahwa Sosialisasi ini peru dilaksanakan sampai ke Tingkat Kecamatan dan Desa. Karena ini adalah langkah awal sebelum nantinya dilakukan eksplorasi Migas, semoga hasil Survei Seismik nantinya tepat areal yang tepat.

Dengan demikian, Kamsol berharap agar kegiatan Ekplorasi dan Produksi Migas di Kabupaten Kampar ini berjalan dengan lancar, sehingga bisa menambah pendapatan Dana Bagi Hasil (DBH) Migas di Daerah serta Masyarakat mendapatkan pndidikan yang layak.

Selain itu, dengan adanya proyek ini semoga nantinya menambah potensi Migas di Riau. Karena jelas, tujuan utama selain PAD bagi Pemerintah, juga untuk membantu Masyarakat dalam membuka lapangan kerja.”Harap Kamsol”.

Sementara itu Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Ricky Rahmat Firdaus, didampingi Manager Assets South Corporate Affairs Pertamina Hulu Rokan Wan Dedi Yudishtira.

Dalam kesempatan tersebut, Ricky Rahmat menyampaikan bahwa Survei Seismik ini merupakan tahap awal dari rangkaian kegiatan Eksplorasi Migas, sebelum dipergunakan untuk melihat potensi Migas yang ada di Areal kerja Pertamaina Hulu Rokan nantinya.(Diskominfo/Mzk)

Related posts

Sekda Kampar Pastikan Kesiapan KPU Kampar Untuk Pemilu 2019

Supardi

Untuk Ke Enam Kali Berturut-turut, Pemkab Kampar Kembali Raih Opini WTP dari BPK.

Supardi

Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Yonif 132/BS Berkeliling Kunjungi Rumah Masyarakat Di Kp. Pitewi

Supardi

Ikatan Motor Besar Indonesia Riau Silaturahmi dengan Pj Bupati Kampar

Supardi

Pembangunan Infrastruktur Perairan, Anggota DPR RI dan Kepala BWSS III Kunjungi Kabupaten Kampar.

Supardi

Masjid Darul Huda Pulau Jambu Terima Bantuan Dana Sebesar Rp 30 juta

harkur admin