Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam

Bangkinang Kota – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, menyampaikan dukungan penuh dengan pelaksanaan Survei Seismik 3D Petapahan dan 3D Hitam yang dilaksanakan PT. Pertamina Hulu Rokan.

Dukungan tersebut disampaikan Dr. H. Kamsol dalam Pidatonya pada acara Sosialisasi Survey Seismik 3D di South Petapahan dan 3D Hitam bersama PT. Pertamina Hulu Rokan yang dilaksanakan di Aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Kamis (04/08/2022).

Lebih lanjut, Dr. H. Kamsol menyampaikan bahwa Sosialisasi ini peru dilaksanakan sampai ke Tingkat Kecamatan dan Desa. Karena ini adalah langkah awal sebelum nantinya dilakukan eksplorasi Migas, semoga hasil Survei Seismik nantinya tepat areal yang tepat.

Dengan demikian, Kamsol berharap agar kegiatan Ekplorasi dan Produksi Migas di Kabupaten Kampar ini berjalan dengan lancar, sehingga bisa menambah pendapatan Dana Bagi Hasil (DBH) Migas di Daerah serta Masyarakat mendapatkan pndidikan yang layak.

Selain itu, dengan adanya proyek ini semoga nantinya menambah potensi Migas di Riau. Karena jelas, tujuan utama selain PAD bagi Pemerintah, juga untuk membantu Masyarakat dalam membuka lapangan kerja.”Harap Kamsol”.

Sementara itu Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Ricky Rahmat Firdaus, didampingi Manager Assets South Corporate Affairs Pertamina Hulu Rokan Wan Dedi Yudishtira.

Dalam kesempatan tersebut, Ricky Rahmat menyampaikan bahwa Survei Seismik ini merupakan tahap awal dari rangkaian kegiatan Eksplorasi Migas, sebelum dipergunakan untuk melihat potensi Migas yang ada di Areal kerja Pertamaina Hulu Rokan nantinya.(Diskominfo/Mzk)

Related posts

Jalan Tol Di Fungsikan, Catur Kunjungi Kementerian PUPR untuk Siapkan Exit Tol Bangkinang.

Supardi

Buka TC Kafilah Kabupaten Kampar, Pj. Bupati Kampar : Kafilah Harus Fokus Untuk Meraih Hasil yang Terbaik

Supardi

Dari 64 Team Peserta Tersisa 4 Team, Diskominfo Kampar Finis Babak Delapan Besar

Supardi

Dinas PMD Sosialisasikan PERBUP Nomor 72 Tahun 2019 Tentang Pergantian Kepala Desa Antar Waktu.

Supardi

Kembali Pemkab Kampar Lakukan Penertiban Aset Daerah Di Kota Padang.

Supardi

DWP UP Kominfo Berikan Paket Makanan dan Minuman Untuk Jama’ah Masjid Baitussolihin.

Supardi