Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam

Bangkinang Kota – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, menyampaikan dukungan penuh dengan pelaksanaan Survei Seismik 3D Petapahan dan 3D Hitam yang dilaksanakan PT. Pertamina Hulu Rokan.

Dukungan tersebut disampaikan Dr. H. Kamsol dalam Pidatonya pada acara Sosialisasi Survey Seismik 3D di South Petapahan dan 3D Hitam bersama PT. Pertamina Hulu Rokan yang dilaksanakan di Aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Kamis (04/08/2022).

Lebih lanjut, Dr. H. Kamsol menyampaikan bahwa Sosialisasi ini peru dilaksanakan sampai ke Tingkat Kecamatan dan Desa. Karena ini adalah langkah awal sebelum nantinya dilakukan eksplorasi Migas, semoga hasil Survei Seismik nantinya tepat areal yang tepat.

Dengan demikian, Kamsol berharap agar kegiatan Ekplorasi dan Produksi Migas di Kabupaten Kampar ini berjalan dengan lancar, sehingga bisa menambah pendapatan Dana Bagi Hasil (DBH) Migas di Daerah serta Masyarakat mendapatkan pndidikan yang layak.

Selain itu, dengan adanya proyek ini semoga nantinya menambah potensi Migas di Riau. Karena jelas, tujuan utama selain PAD bagi Pemerintah, juga untuk membantu Masyarakat dalam membuka lapangan kerja.”Harap Kamsol”.

Sementara itu Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Ricky Rahmat Firdaus, didampingi Manager Assets South Corporate Affairs Pertamina Hulu Rokan Wan Dedi Yudishtira.

Dalam kesempatan tersebut, Ricky Rahmat menyampaikan bahwa Survei Seismik ini merupakan tahap awal dari rangkaian kegiatan Eksplorasi Migas, sebelum dipergunakan untuk melihat potensi Migas yang ada di Areal kerja Pertamaina Hulu Rokan nantinya.(Diskominfo/Mzk)

Related posts

300 Warga Kampar Masuk ODP, Bupati Minta Kesadaran Masyarakat Lebih Ditingkatkan.

Supardi

Radio Swara Kampar 103,8 FM Kantongi Izin Kemkominfo RI

Supardi

Ketua TP-PKK Nurai’ni Azis : Tingkatkan Sumber Daya Kader dan Percaya Diri

Supardi

Pj Bupati Kampar dan DPRD Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun 2023.

Supardi

Ketua TP PKK Kampar : Jaga Kesehatan Ibu Untuk Generasi yang Kuat.

Supardi

Pelayanan Puskesmas Kampar Utara dihentikan sementara, Puskesmas Bangkinang Kota mulai dibuka kembali.

Supardi