Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Harap SPN Nantinya Bisa Memamfaatkan Putra Daerah
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Tambang

Bupati Kampar Harap SPN Nantinya Bisa Memamfaatkan Putra Daerah

Tambang – Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar telah mendapat suatu kehormatan dengan telah ditetapkan sebagai daerah pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, dengan pembangunan SPN ini semoga minimal 60% adalah tenaga kerja yang memamfaatkan putra daerah Kampar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH saat meninjau pembangunan pisik SPN Polda Riau di antara Desa Sei Pinang dan Desa Kualu Kecamatan Tambang, rabu siang (15/8/18).

Azis Zaenal selaku Bupati Kampar menjelaskan, kita semua pasti menginginkan Kampar lebih maju sesuai dengan visi dan misi kita. Bahwa kita akan menjadi daerah Industri yang maju.

Dengan didirikan SPN mulai pada 31 Juli 2018 yang lalu diharapkan akhir Desember 2018 akan siap pembangunannya, ini jelas tidak tanggung-tanggung, artinya dana yang digunakan cukup besar dan hanya satu Kabupaten/kota se Riau yang ada SPN ini.”terang Azis”.

Kita tau di SPN jelas yang akan dididik adalah anak-anak yang bagus, sekolah inilah nantinya yang akan menempa kader-kader kita menjadi polisi negara yang baik.

Dengan dipilihnya Kampar tempat sekolah atau tempat pendidikan kepolisian yang baik, selain harapan tenaga kerja dari Kampar sendiri juga kita kita berharap akan lebih banyak lagi anak-anak Kampar yang dapat diterima menjadi anggota kepolisisan RI.

Sekali lagi kita besyukur SPN di Kampar akan dapat menjadi nilai tambah baik bagi pemerintah maupun masyarakat tempatan. Sekali lagi ini merupakan kehormatan buat pemerintah dan rakyat Kampar.

Dengan demikian mari kita jaga bagaimana SPN ini nantinya, mari kita bagun dengan baik, pelihara dengan baik, sumbangkan dengan baik dan jaga dengan baik, sehingga nantinya bisa menghasilkan yang baik.( Diskominfo Mzk).

 

Related posts

Disiarkan Serentak Secara Nasional, Radio Swara Kampar Jadi Host Indonesia Live

Supardi

Pembukaan Bursa Inovasi Desa Cluster 3.1, Plh Bupati Kampar : Menuju Kampar tangguh.

Supardi

Terima Kunjungan PT. Senovera terkait Peternakan Ayam, Pj. Bupati Kampar : Kampar sangat potensial untuk Investasi Peternakan.

Supardi

Plh Bupati Kampar ; Semoga Senang dan bahagia Selama di Kampar Riau.

Supardi

Harapan Masyarakat Desa lubuk Siam terjawab setelah kunjungan Bupati Kampar

Supardi

Kunker Ke Balung, Bupati Kampar Serahkan Sertipikat Tanah Dan Tandatangani MoU dengan BPN.

Supardi