Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jalin Kebersamaan, Kominfo Kampar Halal bihalal bersama Awak Media
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Jalin Kebersamaan, Kominfo Kampar Halal bihalal bersama Awak Media

Bangkinang Kota – Masih dalam suasana lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H, dalam jalinan silaturahmi dan kebersamaan Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP dengan para rekan media yang ada di Kabupaten kampar.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Yuricho Efril,S.STP yang didampingi Sekretaris Ade Syaputra, SE, M.Si dan beberapa staf.
Acara ini dilaksanakan di Dapu Kopie Aceh Bangkinang Kota, rabu (11/5/2022).

Dalam arahannya, Yuricho menyampaikan Permohonan Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh rekan-rekan media yang hadir pada kesempatan tersebut.

Pada suasana santai namun serius tersebut, Yuricho berharap kepada rekan media, kedepan untuk terus bisa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik terutama dalam bidang publikasi agenda pimpinan dan kegiatan pemda kampar melalui Dinas- dinas terkait.

Dalam realese yang dibuat rekan Liputan Kominfo, diharapkan juga kepada rekan media untuk bisa mengkreasikan atau kembangkan isi tulisan tersebut dalam sisi lain sesuai dengan kreasi rekan media.

Terkait anggaran untuk media yang ada di Diskominfo Kampar, Yuricho menyampaikan agar semua rekan media memaklumi hal tersebut,
Dikarenakan dari beberapa media yang telah lulus Verifikasi E- Wartawan belum bisa diakomodir disebabkan keterbatasan anggaran. Yuricho berharap Kedepan kami akan terus berupaya  untuk bisa memperjuangan anggaran agar publikasi Pemda Kampar bisa sampai ke seluruh lapisan Masyarakat .

Sementara itu Abu Bakar yang mewakili para rekan media pada kesempatan tersebut, menyampaikan harapan dan saran untuk menjalin terus kebersamaan dan kekompakan media dengan Kominfo Kampar.  Apabila ada silap kata dan tingkah itu biasa, dan akan bisa dimusyawarahkan secara bersama.

Hal senada juga disampaikan oleh Dr. Molly Wahyuni, Jeki, Juliardi, Netty Mubdrayani dan Budi Hendra yang menyatakan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten kampar Yuricho Efril, yang telah berbuat agar lebih baik dan menciptakan kondisi dan hubungan yang hangat dalam memajukan pembangunan Kabupaten Kampar, Bersama-sama dalam mencarikan solusi secara bersama terhadap adanya kendala atau permasalahan maupun terhadap anggaran.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Sebanyak 125 Tenaga Ahli Hadiri Rakor P3MD

Supardi

Desa Koto Masjid Raih Terbaik II Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021 Kategori Souvenir .

Supardi

Kampar Raih Juara Umum MTQ XXXVIII Provinsi Riau Tahun 2019.

Supardi

Sungai Subayang Miliki Potensi Untuk Arung Jeram.

Supardi

Hentikan Penyebaran Virus, Bupati Kampar Minta Patuhi Aturan Pemerintah, Jangan Keluar Rumah.

Supardi

Anggota DPR RI Ahmad ; Saya Siap Membantu Perjuangkan Kabupaten Kampar.

Supardi