Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Sambut Baik Silahturahmi Dengan SKK Migas Dan Perusahaan Migas
BERITA Birokrasi KATEGORI Lingkungan PEKANBARU Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Sambut Baik Silahturahmi Dengan SKK Migas Dan Perusahaan Migas

Pekanbaru : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyambut baik Silahturahmi yang diadakan SKK Migas dan Perusahaan Migas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar, Bupati juga menyampaikan Kabupaten Kampar mendukung kegiatan Operasional perusahaan Migas, seperti Emp Bentu, Taxchal Mahato dan PHR untuk melakukan operasi onal Sumber daya alam yang ada di wilayah kabupaten Kampar.

Silaturahmi tersebut diadakan di pondok Melayu Kota Pekanbaru, Tampak hadir dalam silahturahmi tersebut diantaranya Kepala perwakilan SKK Migas sumbagut Rikky rahmat firdaus , Spesialis dukungan bisnis Muhammad rochaddy, Cpi Vp corporate affairs Sukamto, Area manager emp bentu Yoyok purwanto, Direktur PT. BKSE BUMD Rinto Pramono, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Suhermi, Kepala Bapeda Kampar Azwan serta Kasubag Energi SDA Setda Kampar Ade Artato.(25/6)

Dalam Silahturahmi tersebut Bupati Kampar meminta agar memberikan kesempatan dan memprioritaskan tenaga lokal atau masyarakat kampar, dan Bupati juga meminta kepada SKK Migas dan perusahaan migas yang ada di Riau untuk dapat memberikan kesempatan kepada BUMD, PT. BKSE untuk dilibatkan dalam kegiatan operasi migas.

“Saya berharap dengan beroperasinya perusahaan Migas diwilayah Kabupaten Kampar dapat menyerap tenaga kerja Tempatan khususnya putera dan Puteri masyarakat Kabupaten Kampar dan memberikan skala prioritas bagi mereka untuk dapat berkarir di perusahaan Migas”ungkap Bupati Kampar.

Bupati Kampar juga akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada SKK Migas dan perusahaan Migas agar dapat beroperasi di wilayah kerja Kabupaten Kampar, dirinya berharap SKK Migas dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan Ekonomi di Kabupaten Kampar.

“Saya menyambut baik Silahturahmi dengan SKK Migas serta perusahaan Migas ini, Pemda Kampar akan memberikan dukungan sepenuhnya bagi SKK Migas yang akan beroperasi di wilayah kerja Kabupaten Kampar, tentunya Pemerintah berharap seluruh operasi kerja perusahaan Migas agar melibatkan tenaga kerja Lokal Tempatan dikabupaten Kampar”ucap Catur Sugeng Susanto.

Selain itu Kepala perwakilan SKK Migas sumbagut Rikky rahmat firdaus berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Bupati Kampar agar mendukung setiap operasi perusahaan Migas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar, dan dirinya berharap dengan adanya Silaturahmi ini semakin memperkuat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan SKK Migas.

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut Bupati Kampar dapat langsung bertatap muka dengan perusahaan Migas dan Bupati Kampar menitipkan agar kerjasama ini dapat memberikan kontribusi dan pemasukan keuntungan demi menunjang pembangunan wilayah Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Penyelenggaraan Jenazah Untuk Masyarakat Desa Ranah Kec. Kampar

Supardi

Desa Sei Simpang Dua Sambut Meriah Tim Penilai Lomba Desa

Supardi

Data Terakhir Banjir Kampar

Supardi

Pimpin Apel “Serbuan Masker”, Bupati Kampar Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker dan Sembako kerumah Warga Isoman.

Supardi

Didampingi Bupati Kampar, Menteri Riset dan Teknologi Resmikan PLT Biogas 900 Kilowatt.

Supardi

12 pendayung Putra Yonif 133/YS Finish Pertama dan satu-satunya Team dari TNI

Supardi