Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peringati Hari Pahlawan 2020, Bupati Kampar Himbau Tiru Semangat Perjuangan Pahlawan.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Peringati Hari Pahlawan 2020, Bupati Kampar Himbau Tiru Semangat Perjuangan Pahlawan.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. bersama Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si. dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan upacara peringatan hari pahlawan nasional di Aula Kantor Bupati Kampar pada hari Selasa (10/11/2020).

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. selaku pimpinan upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa peringatan hari pahlawan nasional merupakan momentum untuk menunjukkan penghargaan atas jasa para pahlawan. “Kita bisa menjadi bangsa yang besar apabila mampu menjadi bangsa yang menghargai jasa pahlawannya” Kata Catur.

“Semangat nilai-nilai kepahlawanan yang terus menyala dapat dijadikan sebagai motor penggerak dan acuan dalam mengisi kemerdekaan guna mewujudkan cita cita pendiri negeri ini” Lanjut Catur

Hari pahlawan tidak hanya sekadar diingat setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dalam mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa. Sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020, yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa”

Meskipun dalam masa pandemi covid-19, peringatan hari pahlawan tahun tetap bisa digelar dengan mengikuti protokol kesehatan dan bisa terlaksana secara khidmat dan tidak kehilangan esensi atau makna.

Dalam kesempatan yg sama, Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. juga mengajak kepada hadirin bisa meniru semangat para pahlawan. “Kiranya apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan dapat menginsprasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka” Himbau Catur. (Diskominfo Kampar/WFQ).

Related posts

Pj Bupati Kampar Hadiri Langsung Rakor dengan Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian.

Supardi

Desa Sungai Putih Kampa Raih Peringkat III P2WKSS Tingkat Provinsi Riau.

Supardi

Sekda Yusri tak mau asal ikut Riau Expo, harus banyak kunjungan ke Kampar

kominfo

Kembali Pemkab Kampar Lakukan Penyegelan Menara Telekomunikasi yang berada di Pasar Kuok.

Supardi

Aksi Cepat Tanggap Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Evakuasi Kecelakaan Lalulintas *

Supardi

Hadir Bersama Ustazd Bombom di Aur Sati, Pj. Bupati Kampar Sampaikan Makna dan Lanjutkan Perjuangan Nabi dan para Pahlawan.

Supardi