Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemkab Kampar Alokasikan Rp 37 M Untuk Pembangunan di Kecamatan Kampa dan Kecamatan Kampar.
Agama BERITA Birokrasi Kampa KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Pemkab Kampar Alokasikan Rp 37 M Untuk Pembangunan di Kecamatan Kampa dan Kecamatan Kampar.

Kampa – Dalam Rangka Kegiatan Safari Ramadhan (SR) Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar 1443 H/2022, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekda Kampar H. Yusri, M. Si Mempusatkan Kegiatan Safari  Ramadhan tersebut di Mesjid At-Taqwa Danto Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa, Senin (25/4/2022).

Hadir mendampingi Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar H. Yusri, M.Si , Staff ahli bidang pemerintahan hukum dan politik Syamsul Bahri  Asisten II setda Kampar Suhermi, Camat Kampa Dedi Herman, S.STP, Camat Kampar Amri Yudo dan Kepala OPD serta staf Kecamatan masyarakat Desa Tanjung Bungo dan jemaah Sholat Dzuhur Mesjid AT-Taqwa Danto Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa.

Bupati kampar H. Catur sugeng Susanto yang diwakili oleh Sekda Kampar H. Yusri, M.Si  mengatakan bahwa APBD Kampar untuk 2 kecamatan kampa dan kampar tahun 2022  yang masuk sebesar 37 milyar , untuk itu melaksanakan tugas dan tanggung jawab berkaitan keuangan siapapun yang memilih kegiatan buat penanggung jawab buat pelaporan didunia dan akhirat, sepanjang prosedur itu dilalui yakinlah seuruh proyek yang masuk serta program yang masuk ke kecamatan kampa dan kampar ini pasti sempurna, untuk itu uang 37 milyar ini Kami Pemda Kampar berharap semua permasalahan sarana dan prasarana dapat bangun Sementara untuk pembangun mesjid ini dengan sedekah, infaq dan sumbangan dapat kita selesaikan Bersma sama.

Dalam kesempatan tersebut sekda kampar yang disebut datuk Bandaro mudo menyebutkan bahwa Pemda kampar tidak ada melarang masyarakat untuk pulang Kampung atau mudik, Silahkan Pulang, tapi yang harus kita ingatkan bahwa yang pulang harus mengikuti prosedur seperti Vaksin 1 dan 2 serta Boster, “ungkap Yusri”

“Untuk menghidari macet mudik Ramadhan Pemerintah Pusat, provinsi dan pemda kampar membuka pintu Tol Pekanbaru-Bangkinang untuk masyarakat yang pulang kampung, semoga masyarakat kita selamat sampai tujuan sehingga dapat bertemu keluarga, aminn, “tutup Yusri”

Sementara itu Tokoh masyarakat sekaligus pengurus Masjid AT-Taqwa H. kiram, S.Sos, M.Pd dalam sambutan menyampaikan bahwa kami mengucapkan selamat datang atas kehadiran Bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH, yang Diwakili oleh Bapak Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si dan rombongan di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampar, Silaturrahmi ini tetap berlanjut hingga akhir hayat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“55 tahun berdiri mesjid kami pak sekda, Baru kami merasakan Safari Ramadhan tahun iko pak sekda, bahagia hati kami pak, aso aso mimpi kami kedatangan pak bupati dimesjid kami ko, semoga tahun bisuk insyaallah mesjid At-Taqwa menjadi salah satu pusat safari ramadhan pemda kampar, aminnn “ujar Kiram”

Kami bermohon kiranya Bapak Bupati Kampar yang mewakili dapat memberikan perhatian kepada masyarakat Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa, Alhamdulilah bapak Bupati  Kampar ke Desa Tanjung Bungo sudah sangat luar Biasa, Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar yang mewakili dan seluruh OPD di Pemkab Kampar, ” Tutup Kiram”. (Diskominfo Kampar/ISN)

Related posts

Untuk Hindari Simpang Siur Data Banjir, Data Berasal dari Tim Terpadu Penanggulangan Bencana.

Supardi

Meski Sedang Berjuang Melawan Kangker Tulang, Riska Tetap Tersenyum Sambut Kedatangan Bupati Kampar

Supardi

Waspada Omicron, Covid-19 Mulai Melonjak Posko-Posko Aktifkan Kembali.

Supardi

Muslimawati Catur : Sangat memberi Manfaat dalam pengembangan Pendidik PAUD

Supardi

Bimtek Simpul Jaringan Geospasial dan Satu Data Kabupaten kampar Resmi dibuka.

Supardi

Perbaiki Tata Kelola Sawit Di Indonesia, Besok Menko Marves dan Ketua BPKP RI Hadiri Rapat Koordinasi dengan Kabupaten Penghasil Sawit.

Supardi