Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 510, Staf Ahli Bupati Kampar Riadel Fitri : Semoga Kabupaten Bengkalis Makin maju dan Bersinergitas dengan Kabupaten Kota Se Riau.
BERITA Pemda

Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 510, Staf Ahli Bupati Kampar Riadel Fitri : Semoga Kabupaten Bengkalis Makin maju dan Bersinergitas dengan Kabupaten Kota Se Riau.

BENGKALIS – Kabupeten Bengkalis memperingati Hari Jadi ke-510 dengan mengangkat tema Bengkalis Sinergi Bermasa”. Berbagai kegiatan digelar dalam memperingati hari jadi ini diantaranya, Gotong Royong, Rapat Paripurna, Syukuran dan Tausiah serta Car Free Naihgt dan Hiburan masyarakat.

Alhamdulilah, kita dapat menghadiri kegiatan pokok hari jadi Kabupaten Bengkalis ini, semoga dengan hari jadi ke 510 Kabupaten Bengkalis menjadikan Kabupaten yang maju dan sejahtera serta dapat bersinergi dengan Kabupaten di Riau khsusunya Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang tidak sempat hadir pada puncak Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 510, namun melalui pesan video ia menyampikan pesan Masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar selamat kepada Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Ibuk Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso dalam memimpin Kabupaten Bengkalis, dengan tangan sejuknya akan menjadikan Kabupaten yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera ” Kata Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dari Bangkinang Kabupaten Kampar

Sementara itu mewakili Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM pada puncak Hari Jadi Kabupaten bengkalis, Staf Ahli Bupati Kampar bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Riadel fitri, SP, M. Si saat menghadiri Rapat Paripurna yang dilanjutkan dengan Syukuran Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 510 di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 30 /07.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bengkalis yang memperingati hari jadi ke 510 Tahun 2022 ini ” Tambah Riedel Fitri.

Tampak hadir pada acara tersebut, Gubernur Riau diwakili Asisten III Setda Prov Syahrial Abdi, Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bagus Santoso, mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, sejumlah perwakilan dari Bupati/Wali Kota se-Provinsi Riau, Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni pada Paripurna mengajak masyarakat, jadikan  hari jadi Bengkalis sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah dengan karya dan prestasi.

“Mari kita jadikan  hari kelahiran Bengkalis sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini, dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja yang produktif dan inovatif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera,”ajak Kasmarni.

Kemudian Syahrial menambahkan Bengkalis sudah berusia lebih dari lima abad, jadikan momen hari jadi untuk kita semua terus berjuang dalam membangun Bengkalis yang maju, gemilang di masa mendatang.

“Meski perayaan dalam kondisi pandemi covid, namun tidak menghilangkan makna dan arti dari hari jadi Bengkalis tahun ini, jadikan wabah ini sebagai ujian dari tuhan yang maha esa serta kita tetap berikhtiar dalam menggerakkan program-program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Bengkalis,”ungkap mantan Pj Bupati Bengkalis itu. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Mobil Ambulance Desa Menjadi Aspirasi Masyarakat Bukit Kemuning kepada Pemkab Kampar

harkur admin

Entaskan Stunting di kampar, Catur Sugeng Canangkan Konvergensi Intervensi Stunting di Desa Tanjung Karang.

Supardi

Renovasi Gedung LPTQ digesa terkait persiapan MTQ Ke 38

Supardi

Bupati Kampar Wisuda 66 Warga Tingkat I PSHT.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri RUPS LB Bank Riau Kepri di Batam

Supardi

Tidak Masuk Kerja Hari Perdana, THL Akan diberhentikan, ASN Tunjangan Satu Bulan Tidak Akan Dibayarkan

Supardi