Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Selain Launching Zakat dan Sedekah Non Tunai Dengan QRIS BRI, Bupati Kampar juga Serahkan Bantuan Sembako
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda

Selain Launching Zakat dan Sedekah Non Tunai Dengan QRIS BRI, Bupati Kampar juga Serahkan Bantuan Sembako

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH yang diwakili Asisiten Administrasi Umum, Ir. Azwan, M.Si melaunching Zakat dan Sedekah Non Tunai dengan sistem pembayaran Quick Response Indonesia Standard (QRIS) BRI yang di laksanakan di halaman Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang, Kota Senin (25/4/2022).

Selain launching zakat dan sedekah non tunai Qris BRI, Azwan yang didampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian, M.Ag dan Ketua Baznas Kampar Purwadi juga melakukan  penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota dari BRI yang langsung di terima oleh Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Ardi, SE.

Azwan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan untuk Panti asuhan putra muhammadiyah, ini sangat bermanfaat bagi anak anak kita apalagi saat ini kita berada dalam bulan suci ramadhan, kita berdoa agar BRI semakin maju kedepannya.

Terkait dengan QRIS BRI yang baru kita launchingkan, hal ini suatu inovasi yang lakukan BRI yang sangat bermanfaat bagi kita, tentunya ini suatu proses yang menghimpun zakat dan sedekah non tunai dari jama’ah yang nantinya bisa semakin mudah dan cepat melalui sistem QRIS BRI ini.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Bangkinang Wisnu Wirawan memyampaikan bahwa dengan sistem QRIS BRI ini masyarakat dapat membayar zakat dan sedekah dengan mudah, cepat dan dapat leluasa berbagi berkah dengan layanan QRIS BRI ini.

Wisnu juga sampaikan, BRI dengan Sistem QRIS BRI telah menggandeng  sejumlah mitra pembayaran zakat dan sedekah seperti Baznas Kampar, Badan Wakaf Kampar, Panti Asuhan Muhammadiyah Bangkinang dan Masjid Darus Ikhlas, kita berharap dengan sistem QRIS BRI bisa bermanfaat sehingga dapat kita istilah satu genggaman untuk seribu kebaikan.

Kemudian Wisnu katakan, selain launching sistem QRIS BRI, kita juga memberikan Paket Sembako untuk tiga Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Kampar yakni Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang, Panti Al Arif Kec Tapung dan Panti Darul Huda Kec Tapung dengan nilai nominal Rp. 60 Juta Rupiah untuk tiga Panti Asuhan tersebut ( Diskominfo Kampar).

Related posts

TP PKK Kampar Lakukan Pembinaan Sekaligus Penilaian PHBS di Dua Kecamatan

Supardi

Kementerian PPPA Apresiasi Pemkab Kampar Atas Komitmen Terhadap Pembangunan Perempuan dan Anak.

Supardi

Hadiri Syukuran HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 , Pj. Bupati Kampar : Mari kita Bersinergi, Wujudkan Keadilan dan Kedamaian Masyarakat

Supardi

Pj Bupati Kampar Hadiri Langsung Rakor dengan Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian.

Supardi

Kementrian Kominfo Kunjungi Dinas Kominfosandi Kampar

Supardi

TP PKK Nilai Desa Hatinya PKK

Supardi