Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pastikan Pelayanan Publik, Bupati Kampar Kembali Sidak Beberapa Kantor Camat dan Puskesmas
BERITA Birokrasi Kampar Kiri Hilir Kampar Kiri Tengah KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Perhentian Raja Tapung Hilir

Pastikan Pelayanan Publik, Bupati Kampar Kembali Sidak Beberapa Kantor Camat dan Puskesmas

Bangkinang Kota – Guna memastikan negaimana sistem pelayanan publik yang berada dilingkungan Kecamatan dan Puskesmas, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa Kantor Camat dan Puskesmas yang dimulai dari Kantor Camat Perhentian Raja, selasa (4/1/2002).

Selain Kantor Camat Perhentian Raja, pada kesempatan tersebut juga meninjau pelayanan di Kantor Camat Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Gunung Sahilan, Puskesmas Kampar Kiri Tengah, serta Puskesmas Gunung Sahilan.

Bupati Kampar saat tiba diberapa Kecamatan dan Puskesmas tersebut menyampaikan agar seluruh Camat, Kapus dan staf untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dimana kita digaji pemerintah tugas pokok kita adalah untuk melayani masyarakat.

Untuk diketahui, bahwa dari 416 Kabupaten yang ada di Indonesia Kabupaten kampar merupakan Kabupaten pertama terbaik dalam kepatuhan standar pelayanan publik. Untuk itu, beberapa waktu kemaren Kampar meraih Penghargaan Penganugrahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 kategori Pemerintah Kabupaten se-Indonesia dari 416 Kabupaten di Indonesia.

Dengan demikian, Catur Sugeng berharap agar seluruh pelayanan publik pemerintahan di kabupaten kampar agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Agar penghargaan ini bisa dipertanggungjawabkan dan bisa dipertahankan nantinya.

Sesuai dengan tinjauan langsung, alhamdulillah pelayanan di kecamatan dan puskesmas dari beberpa sample terlihat telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “ungkap Catur”

Kemudian terkait pencapaian Vaksinasi dari beberpa Kecamatan yang di Sidak tersebut masih ada Kecamatan yang capaian Vaksinasi belum mencapai target 70% yakni Kecamatan Kampar Kiri Tengah lebih lebih kurang 67,17%. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Muslimawati Catur : Robah Sampah Sebagai Sumber Ekonomi Keluarga.

Supardi

Usai Ikuti TC Kafilah MTQ Kampar dapat Pembekalan

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Hibah Tanah Pemda Kampar Ke Kementerian ATR/BPN.

Supardi

Diskominfo : Lahirkan Generasi Milenial yang beretika dan Inovatif Dengan Internet Sehat

Supardi

Sempena HAN 2021, Nurul Islami Asal Kecamatan Kuok Terpilih Menjadi Duta Anak Kampar 2021

Supardi

Silaturrahmi dengan ASN Yang Masuki usia pensiun. Bupati Kampar: Terima kasih dan Tetap Berikan Ide dan masukan Bagi Kemajuan Kampar.

Supardi