Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bersama Wakapolda Riau, Bupati Kampar Resmi Laounching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pendidikan Peristiwa

Bersama Wakapolda Riau, Bupati Kampar Resmi Laounching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

Bangkinang Kota – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH bersama Wakapolda Riau Brigjen Pol. H. Tabana Bangun, SH, MH, secara resmi melakukan Lounching Vaksinasi untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun.

Dimana Lounching Vaksinasi yang dilaksanakan serentak secara Virtual bersama seluruh Kecamatan yang dipusatkan di Kampus II Sekolah Muhamadyah Bangkinang Kota, senin (24/1/2022).

Selain Bupati Kampar, hadir juga secara langsung pada lounching tersebut Plt Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau, Masrul Kasmy, Ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST, Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Oktavianus Sinaga, Kapolres Kampar AKBP. Rido Rolly Parsaoran Purba, SIK, MH, Dirreskrimsus Polda Riau Kombes Fery Irawan, Danyonif 132 BS Letkol Inf Ahmad Fauzi, Kadis P dan K M Yasir, Plt Kadiskes Rahmad.

Bupati Kampar Catur Sugeng pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada elemen terkait baik pihak TNI,Polri Dinas terkait, para guru serta khusus orang tua wali murid yang mendukung program Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun ini.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan Vaksinasi dengan sasaran orang dewasa khusus kabupaten kampar target 70% telah tepenuhi. Akan tetapi untuk menindak lanjut arahan pemerintah pusat saat ini agar setiap daerah memfokuskan dalam  pelaksanaan Vaksinasi sasaran lansia dan anak usia 6-11 tahun.

Sementara itu Wakapolda Riau Wakapolda Riau Brigjen Pol H Tabana Bangun,SH,MH, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Bupati kampar beserta jajaran dan Forkopimda kampar telah melakukan program cepat tersebut. Ini merupakan bentuk kerja guna kekebalan secara kelompok, bukan sendiri-sendiri.

Ini luar biasa, lounching serentak masal seluruh Kecamatan se-kabupaten kampar yang diselenggakan pemda kampar bersama TNI dan Polri. Sekali lagi ini upaya yang terstruktur dan luar biasa dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi khusus bagi para anak usia 6-11 tahun. Apalagi varian baru virus COvid-19 Omicron telah masuk ke Indonesia, untuk itu kita perlu waspada dengan melakukan Vaksinasi merata. “terang Tabana. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Supardi

Selamat Kembali Ketanah Air, Bupati Kampar Sambut Langsung Jema’ah Haji Kampar

Supardi

Menuju Penetapan Mahmud Marzuki Sebagai Pahlawan Nasional, TP2GP Kunjungi Kampar

Supardi

Kabupaten Kampar Dapat 1 Unit Bus Sekolah Batuan Hibah Kemenhub 2018

Supardi

Sekda Kampar Resmi Tutup Musda III BKMT Kabupaten Kampar

Supardi

Pemkab Kampar dan KI Riau Koordinasi ke KI Pusat Mantapkan Persiapan Hari KIN 2020 di Kampar

Supardi