Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing serap Ilmu dan Program Diskominfo Kampar .
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing serap Ilmu dan Program Diskominfo Kampar .

Bangkinang Kota – Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing serap Ilmu dan Program dari Diskominfo Kampar, atas dasar informasi yang kami dapatkan bahwa kampar ini lebih baik dan lebih maju dalam pengelolaan media dan lebih baik dalam penerapan E-Media. Selasa (15/12).

Hal tersebut diungkapkan langsung  oleh Ir. H Syamsir Alam MM Selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing, yang juga didampingi kepala seksi kerjasama media, Kepala Seksi Peliputan dan tenaga IT.

“Dalam rangka menggali ilmu pengetahuan dan kemajuan kemajuan dimana kuansing masih jauh tertinggal dibanding Kampar, Terkait dengan pengelolaan e wartawan dengan pengelolaan media telah transparan di kampar ini, oleh karena itu menjadi referensi kami dalam mengambil keputusan kedepannya.” Ungkap Syamsir

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Arizon, SE menyatakan bahwa Diskominfo Kampar menyambut baik Kunjungan Kerja dari Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing di Kampar dan semoga apa – apa yang disampaikan dapat diserap dan diterapkan di Kabupaten Kuansing nantinya.

“Dalam pertemuan ini kita melakukan diskusi dan sharing atas pencapaian yang telah dilaksanakan di Kampar terutama program yang dilakukan oleh Diskominfo Kampar saat ini.” Ungkap Arizon (DiskominfoKampar/DAT).

Related posts

Pj Bupati Kampar Sharing dengan Komisi V DPRD Riau Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Layanan Kesehatan

Supardi

Untuk Ketiga kalinya, Kabupaten Kampar Kembali Meraih KI Award 2020.

Supardi

32 Pelaku UMK Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UMK 

Supardi

Sosialisasi di Pasar Kaget, Satgas PSBM ; Kesadaran Pemakaian Masker sudah Tinggi.

Supardi

Fasilitasi Liburan Anak Panti Asuhan Putri Aisyah Muhammadiyah, Pimpinan Daerah Aisyah Ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Lepas Godok Bagulo Adventure Kuok.

Supardi