Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing serap Ilmu dan Program Diskominfo Kampar .
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing serap Ilmu dan Program Diskominfo Kampar .

Bangkinang Kota – Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing serap Ilmu dan Program dari Diskominfo Kampar, atas dasar informasi yang kami dapatkan bahwa kampar ini lebih baik dan lebih maju dalam pengelolaan media dan lebih baik dalam penerapan E-Media. Selasa (15/12).

Hal tersebut diungkapkan langsung  oleh Ir. H Syamsir Alam MM Selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing, yang juga didampingi kepala seksi kerjasama media, Kepala Seksi Peliputan dan tenaga IT.

“Dalam rangka menggali ilmu pengetahuan dan kemajuan kemajuan dimana kuansing masih jauh tertinggal dibanding Kampar, Terkait dengan pengelolaan e wartawan dengan pengelolaan media telah transparan di kampar ini, oleh karena itu menjadi referensi kami dalam mengambil keputusan kedepannya.” Ungkap Syamsir

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Arizon, SE menyatakan bahwa Diskominfo Kampar menyambut baik Kunjungan Kerja dari Dinas Kominfo Kabupaten Kuansing di Kampar dan semoga apa – apa yang disampaikan dapat diserap dan diterapkan di Kabupaten Kuansing nantinya.

“Dalam pertemuan ini kita melakukan diskusi dan sharing atas pencapaian yang telah dilaksanakan di Kampar terutama program yang dilakukan oleh Diskominfo Kampar saat ini.” Ungkap Arizon (DiskominfoKampar/DAT).

Related posts

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dan Masyarakat Distrik Mannem Gelar Senam Bersama

Supardi

TP PKK dan DWP Kampar Serahkan Sembako di Dua Kecamatan.

Supardi

Jelang Seleksi Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ di Tingkat Nasional,  Sekda Kampar Berikan Pembekalan Kepada Alhusna Siswi Kampar.

Supardi

Panen Perdana 30 Ton Umbi Porang di Desa Kijang Rejo,  Pj Bupati Kampar  : Miliki Peluang sangat Bagus Tingkatkan Ekonomi Petani.

Supardi

Kementerian PUPR RI Puji Bupati Kampar Terkait penanganan Ganti Rugi Tol.

Supardi

Jambore PKK Kabupaten Kampar 2019, 21 Kecamatan tampil semangat dan meriah.

Supardi