Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dan Masyarakat Distrik Mannem Gelar Senam Bersama
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Dan Masyarakat Distrik Mannem Gelar Senam Bersama

Kab.Keerom – Prajurit Bima Sakti bersama masyarakat Distrik Mannem menggelar acara senam bersama yang diadakan Di Balai Desa Wonorejo, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov.Papua, Pada Hari Minggu (29/01/2023).

Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh Satgas Pamtas Yonif 132/BS mengajak masyarakat untuk   senam bersama, selain itu tujuan lain dari kegiatan ini yakni meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit, imunitas tubuh seseorang dapat berpengaruh terhadap kondisi kesehatannya, termasuk dalam rangka mencegah dan melawan mikroba patogen, seperti virus yang dapat menyerang kondisi kesehatan tubuh.

Imunitas merupakan kemampuan tubuh dalam melawan penyakit, faktor penting yang dapat menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat yakni pola makan, pola istirahat serta pola hidup.

“Kegiatan ini merupakan bagaimana cara kita agar memiliki pola hidup sehat, yakni dengan berolahraga, oleh karena itu olahraga itu penting bagi tubuh kita,” Ungkap Letda Inf Lintang.

Mayoritas masyarakat Distrik Mannem memiliki aktifitasnya masing-masing yang sangat sibuk baik berdagang ataupun berkebun, jadi sangat susah untuk meluangkan waktu berolahraga, maka dari hal tersebut diambil waktu ketika akhir pekan untuk melaksanakan senam bersama.

Selepas kegiatan senam bersama, personel Pos Kotis membagikan makanan naraga yang menjadi favorit masyarakat selain itu Puskesmas Wonorejo juga menggelar pengobatan gratis.(Diskominfo Kampar /Humas 132)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Sungai Hijau FC Juara, Haswinda Resmi Tutup Turnamen Santos Cup 2023

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kunker Kapolda Riau Ir. Muhammad Iqbal, S.I.K, MH di Mapolres Kampar

Supardi

SASARAN TMMD KE 105 DI BALUNG, HARI INI CAPAI JARAK 3,5 KM

Supardi

Pj Bupati Kampar Bersama pengurus AKAPSI RI Di terima Langsung Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan 32 Hewan Qurban ASN

Supardi

Catur : “Dalam rangka kebaikan, pengabdian itu tidak ada kata pensiun.”

Supardi