Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sebanyak 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Utama Pratama Di Lantik

Bangkinang Kota – Sesuai dengan peraturan Bupati Kampar nomor : SK.821:-412/V/20191 dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara dengan surat Nomor B-1705/KASN/5/2019.

Maka bertepatan pada bulan suci ramadhan 1440 H, Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar kembali melakukan pelantikan  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemda Kampar sebanyak 11 orang.

Dimana Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut diambil langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH di Aula Kantor Bupati Kampar, jum’at sore (24/5/19).

Dalam arahannya Catur asugeng menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan bagian dari manajenen kelembagaan yang bertujuan untuk mewujudkan efektifitas kelembagaan dalam organisasi dan hal ini biasa dilakukan dalam penyegaran.

Untuk itu Catur menekankan kepada seluruh yang telah diambil sumpah agar mengidahkan dan menjalankan menyesuiakan diri dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru, menjaga sikao dan moralitas sebagai aparatur pemerintah, jadikan fakta integritas yabg telah ditanda tangani sebagai landasan rambu-rambu untuk kita tidak melakukan tinfakan-tindakan diluar koridor yang melanggar hukum.

Selain itu orang nomor satu di Kampar tersebut juga mengharapkan hendaknya para pejabat mampu memafaatkan sumber daya secara optimal, menjadi pemimpin yang visioner serta mampu memberikan trobosan. Mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dalam birokrasi, ada penyegaran promosi apabila kita bisa menjalankan dengan baik maka akan menimbulkan banyak hikmah.

berikut 11 orang pejabat ekselon II yang dilantik tersebut antara lain, Dr Aliman Makmur sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar, Ir Nurhasani,MM Sebagai Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Hukum dan Pemerintahan Setda Kampar, Ir Cokroaminoto, MM Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar, Tarmizi,SE Kepala BPBD Kampar, Drs Syamsul Bahri,M.Si Asisten Administrasi Umum Setda Kampar, Drs M Yasir, MM menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar.

Selanjutnya Ir Hj Khalidah Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar. Hambali,SE,MH menjabat Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar, Santoso,M.Pd menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan, Drs Ali Sabri Kepala Dunas Perindustrian Ketenagakerjaan Kabupaten Kampar serta Nurbit,S.IP,MA Kepala Satpol PP Kampar. (Diskominfo Msk).

Related posts

Penyakit Mulut dan Kuku Serang Ternak, Hari ini, Sekda Kampar Perintahkan Seluruh Dokter Hewan Turun ke Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar

Supardi

Sekda Pimpin Rapat Evaluasi dan Penyusunan Laporan Penanganan Covid-19.

Supardi

Perlindungan dan Keselamatan Dokumen, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kampar Teken MOU dengan Beberapa Pihak.

Supardi

Masuki Hari Ke Tiga MTQ XXXVII Provinsi Riau, Kampar Ikuti 12 Cabang

Supardi

Harapan Masyarakat Sekijang Akan Pembangunan Jembatan Akan Segera Terwujud.

Supardi

SASARAN TMMD KE 105 DI BALUNG, HARI INI CAPAI JARAK 3,5 KM

Supardi