Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Gelar Rapat Persiapan, HUT RI Ke – 76 Digelar Secara Virtual.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Peristiwa

Gelar Rapat Persiapan, HUT RI Ke – 76 Digelar Secara Virtual.

Bangkinang Kota – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI Ke – 76 Tahun 2021, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., yang diwakili oleh Asisten I Setda Kampar, Ahmad Yuzar pimpin langsung rapat persiapan HUT RI Ke – 76 pada hari Kamis (5/8) di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar.

Ahmad Yuzar dalam pernyataannya mengatakan terkait persiapan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tidak jauh berbeda dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Tidak lain tidak bukan karena kita masih berada dalam situasi yang sama, pandemi Covid-19. Kita mengikuti agenda ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan digelar secara Virtual .” Ujar Yuzar

Agenda pelaksanaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di selenggarakan di Balai Bupati Kampar. Beberapa pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Eselon II, III, IV serta Kepala Instansi Vertikal turut diundang sebagai peserta upacara peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka secara Virtual.

“Dengan cara yang sama (virtual), kita juga akan menyaksikan penurunan bendera pusaka Indonesia di Istana Merdeka.” Lanjut ia menjelaskan. Dalam kesempatan yang sama Yuzar mengatakan teknis yang berkaitan persiapan HUT Provinsi Riau ke – 64 yang jatuh pada 9 Agustus nanti. Untuk HUT Provinsi Riau, peserta upacara juga mengikuti secara virtual, dan mengenakkan pakaian melayu lengkap beserta tanjak.

Selain Asisten I, Ahmad Yuzar, S.Sos, Mt, juga di hadiri oleh  Kapolres Kampar Diwakili, Kasat Binmas AKP Handono Sujaryanto, S.Sos, MH, Dandim 0313/KPR, Diwakili Danramil 01, Mayor Inf Andri Suardi, S.Sos, Kalapas Diwakili, Ismadi, Amd.IP, S.Sos.MM, Kadis Kominfo Diwakili Kabid PSDLP Salmi Hadi, S.Sos, Msi, Kesbang Pol Diwakili, Yulianto S.E, Kasat Pol PP Diwakili, Hamdanis (Diskominfo Kampar).

Related posts

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Ketua TP PKK Tinjau UP2K Desa Kuapan Kecamatan Tambang.

Supardi

Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah Periode Tahun 2017 – 2022, Inspektorat Riau Lakukan Rapat Entry Meeting.

Supardi

Azis Zaenal : Mari Kita Jaga Kondisi Yang Aman dan Kondusif. Deklarasi Pilleg dan Pilpres 2019

Supardi

Kemas Publikasi dan Expose Kegiatan Daerah Lebih Maksimal , Diskominfo Kampar Lakukan Kunker Ke Diskominfo Kota Bukit Tinggi

Supardi

Raker AKPSI, Kampar di Tunjuk Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Rakernas AKPSI 2022.

Supardi

Turun langsung ke Desa, Muslimawati Catur Terima Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

harkur admin