Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kembali Catur Sugeng Sambangi Warga  Untuk Serahkan Bantuan Sembako.
BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Tapung

Kembali Catur Sugeng Sambangi Warga  Untuk Serahkan Bantuan Sembako.

Kenantan, Tapung : Perhatian dan kepedulian Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH terhadap masyarkat yang kurang mampu patut di apresiasi,  hal ini senada dengan apa yang dikatakan kepada Camat dan kepala desa pada Rapat Koordinasi Rabu pagi,. Bupati Kampar kembali menyambangi masyarakat miskin yang belum pernah atau mendapat bantuan dari Pemerintah.

Kita harus memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarkat, karena mungkin ada kealfaan dalam pendataan sehingga ada sebagian masyarkat yang tidak menerima bantuan pemerintah.

Oleh sebab itu kita melakukan penyisiran melalui Kepala Desa agar mereka dapat menerima sembako untuk meringankan pemenuhan kebutuhan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH menyisir masyarakat di Desa Kenantan Kecamatan Tapung, Rabu sore , 04/08.

Didampingi Camat Tapung Amri Yudo dan Kepala Desa Kenantan Abdul Hanif Catur meminta kepada masyarkat untuk bersabar dalam menghadapi masa pendemi ini, ini ujian bagi kita, selain itu ini juga ibadah, semoga kita dapat melewati Cobaan ini” Harap Catur.

Tak lupa Catur mengingatkan terus menjaga kesehatan dan imun tubuh, sehingga kita terhindar dari paparan Covid-19 ” Pinta Catur (Diskominfo Kampar)

Related posts

Peroleh Bantuan Untuk 5 LKSA/BSAA di Kampar, Kamsol Ucapkan Terima Kasih kepada Kemensos RI.

Supardi

Catur Sugeng ; Siap Sukseskan MTQ XXXVIII di Kabupaten Kampar

Supardi

Tim dari Kemensos RI serahkan DTKS, Dinsos Kampar Tingkatkan Progres Validasi

Dino Aritaba

Rausan Fikri Azzur. P dari Bangkinang Kota dan Sabrini Ramadhani dari Kecamatan Tambang Sabet Juara I Pildacil BKMT Kampar.

Supardi

JCH Kampar Kloter 6, Gelombang Perrtama Sudah diterbangkan ke Batam

Supardi

Lepas Peserta Buru Babi Bersama Wakapolda Riau, Dr. H. Kamsol : Selain sarana Olahraga, Sinergitas PORBI Dalam membantu berantas Hama Babi Bagi Petani.

Supardi