Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai Tinjau Pembinaan dan Penilaian ADM PKK, Muslimawati Bagikan Paket Sembako
BERITA Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Tambang

Usai Tinjau Pembinaan dan Penilaian ADM PKK, Muslimawati Bagikan Paket Sembako

Tambang – Dalam kegiatan pembinaan dan penilaian Administrasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur meninjau secara langsung saat pembinaan dan penilaian Administrasi TP-PKK Desa Tambang, Kecamatan Tambang, rabu (4/8/21).

Dalam peninjauan pengelolaan administrasi tersebut, Muslimawati menyampaikan bahwa administrasi yang baik akan dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi, termasuk pkk. Tertib administrasi akan dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK Desa.

Dimana dalam pembinaan tersebut ditujukan kepada para pengurus PKK Desa dengan tujuan memperbaiki pengelolaan administrasi. Pada teknis pelaksanaan pembinaan, peserta dibagi menjadi kelompok – kelompok sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di PKK Desa.

Usai melakukan penilaian dan pembinaan, Isteri bupati kampar tersebut menyerahkan bantuan paket sembako dari presiden RI untuk warga yang kurang mampu dampak dari pandemi covid-19.

Dalam penyerahan, Muslimawati menyampaikan agar seluruh masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan. Apalagi kampar saat ini sudah masuk level III, untuk itu jaga diri, kesehatan, keluarga dari penyebaran virus covid-19.”pinta Muslimawsti.

Selain penyerahan sembako, pada kesempatan tersebut Muslimawati juga menyerahkan secara simbolis bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi anak stunting di Kantor Camat Tambang yang didampingi langsung Camat Tambang Albukhori, M.Pd.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Proses Pemberangkatan JCH Kampar Kloter 5 Dari Batam Menuju Arab Saudi Pukul 02.30 Dini Hari Nanti

Supardi

Bupati Kampar : Pilkades Serentak di Undur dan Akan Dijadwalkan 24 November 2021 Mendatang.

Supardi

Jalin Silaturrahmi, BKMT Kampar Sharing Program Kerja Dengan BKMT Provinsi DKI Jakarta.

Supardi

Ketua Dekranasda Kampar ; Melalui Pelatihan Pembuatan Tanjak Mari Kita Bangkitkan Perekonomian Masyarakat

Supardi

Seluruh OPD Terima langsung Laporan Hasil Evaluasi SAKIP dari Bupati Kampar

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rakor Satgas Penanganan Covid- 19

Dino Aritaba