Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Ribuan Jema’ah Sholatkan Jenazah Almarhum Azis Zaenal

Bangkinang – Sesaat peti jenazah Almarhum Bupati Kampar Azis Zaenal, SH, MM tiba-tiba dirumah Dinas Bupati Kampar, mengumpulkan masyarakat dan menunggu orang nomor satu di Kampar tersebut.

Sebelum jenazah disholatkan terlebih dahulu dilakukan Upacara pemakaman yang diambil alih langsung oleh Gubernur Riau Wan Tamrin Hasim di Rumah Dinas Bupati Kampar, kamis (27/12/18).

Dalam sambutannya, Gubernur Riau menyampaikan ucapan selamat datang langsung atas berpulangnya keramatullah pemimpin terbaik Kampar. Bukan hanya kampar Riau yang kehilangan sosok pemimpin yang amanah.

“Riau berduka Kampar menangis”, dipahami yang dirasakan hari ini. Dengan demikian seluruh wilayah di Riau diharapkan menaikan bendera setengah tiang, kemudian untuk tiga malam kedepan seluruh masjid, musholah dan Pondok pesantren yang ada di Kampar untuk melakukan yasinan.

Pesan Terakhir Gubernur Riau agar dapat memulai program apa pun yang dibuat mantan ketua DPW PPP Riau ini agar bisa dilanjutkan. Karena kita sudah tau apa yang telah diperbuat beliau selama ini.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kampar Drs Yusri, M.Si tidak bisa menahan isak tangis saat membacakan riwayat hidup almarhum. Begitu juga dengan pemimpin upacara Perayaan Kampar Muhammad.

Usai prosesi upacara, jenazah langsung disholatkan usai sholat ashar di Markas Islamy Bangkinang Kota yang telah ditunggu oleh para jema’ah (diskominfo).

 

Related posts

Sebelum 31 Maret, Bupati Kampar Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ke BPK Riau

Supardi

Ramah Tamah dengan DWP, Muslimawati Catur ; DWP dukung Kinerja Suami sekaligus dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat.

Supardi

Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Prajurit Bima Sakti Mengajar Siswa SD

Supardi

Aksi Cepat Tanggap Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Evakuasi Kecelakaan Lalulintas *

Supardi

Syamsul Bahri ; OPD Harus Mengkaji yang mana Menjadi Kewenangan Kabupaten dan Desa

Supardi

3 Cabor resmi masuk KONI Kampar, 1 Cabor Masih dibentuk Tim Penguji

Supardi