Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Bendera Merah Putih Setengah Tiang Berkibar Di Kantor Diskominfo Kampar

BANGKINANG- Kantor ‎Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo dan Persandian) Kabupaten Kampar, mulai Jum’at (28/12) sudah mengibarkan bendera merah putih setengah tiang. Sebagai tanda penghormatan kepada almarhum Bupati Kampar H.Azis Zaenal,SH,MM.

Menurut Sekda Kampar Drs Yusri,  penaikan bendera setengah tiang sudah dimulai dari kemarin dan hari ini juga masih dilakukan  ” Ini bentuk penghormatan terhadap Bapak H. Aziz Zaenal, yang telah berjuang untuk memajukan Kabupaten Kampar,”ujarnya.

Ia meyebutkan juga kemarin saat pelepasan Jenazah di Balai Bupati Kampar, Gubernur Riau berpesan untuk seluruh wilayah Riau mengibarkan bendera setengah tiang.

“Jadi bukan di Kabupaten Kampar saja, pengibaran bendera setengan tiang dilakukan tapi seluru kantor pemerintah di Provinsi Riau,”ungkapnya.

Sesuai amanat dari Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, seluruh kantor kantor pemerintahan di Provinsi Riau, untuk menaikan bendera setengah tiang.

“Ini sebagai rasa belangsungkawa atas berpulangnya keramatullah pemimpin terbaik Kampar. Bukan saja kampar Riau kehilangan sosok pemimpin yang amanah,”ujarnya.

Lanjut Gubernur Riau, saat ini Riau berduka, Kampar menangis , itulah yang dirasakan hari ini. Dengan demikian seluruh wilayah di Riau diharapkan menaikan bendera setengah tiang. “Kemudian untuk tiga malam kedepan seluruh masjid, musholah serta Pondok pesantren yang ada di Kampar untuk melakukan yasinan,”pesannya.

Terakhir pesan Gubernur Riau agar nantinya apa yang telah menjadi program serta apa yang sedang dibangun tersebut agar bisa dilanjutkan.” Karena kita sudah tau apa yang telah diperbuat beliau selama ini,”sebutnya. (Kominfo/MX19)

Related posts

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Mengatasi Kesulitan Masyarakat di Desa Binaan Kp. Mosso

Supardi

Kegiatan Bulanan DWP Kampar adakan Demo Masak Pangan Non Beras.

Supardi

Sekda Kampar ; Insyaallah Tidak Ada Penghapusan Honorer tahun 2023 di Kampar.

Supardi

Masa Depan Di tentukan Pola Asuh Anak di Era Digital, Muslimawati : Ini Tanggung Jawab Kita Semua..

Supardi

Bupati Kampar Serahkan Santunan Kematian dari BPJS Kepada Ahli Waris Tenaga Harian Lepas DLH Kabupaten Kampar.

Supardi

Jelang Kunjungan Sandiaga Uno ke Kampar, Bupati Kampar Tinjau Persiapan Desa Wisata.

Supardi