Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pariwisata Pemda

Plh Bupati Kampar ; Semoga Senang dan bahagia Selama di Kampar Riau.

Bangkinang Kota ; Selamat datang peserta Kampar International Dragon Boat Festival 2019, semoga selama di Kabupaten Kampar Seluruh atlit dan official merasa senang dan bahagia selama berada di Kabupaten Kampar Riau, Indonesia.

Kami sangat bahagia Atas kedatangan tamu dari 11 negara yakni
Australia, Kenya, Kanada, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, China, Taiwan, Hongkong dan Filiphina dan tuan rumah Indonesia. yang akan berlomba pada Iven Dragon Boat yang dipusatkan di areal PLTA Koto Panjang Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar Riau.

Demikian disampaikan oleh Plh. Bupati Kampar Drs. Yusri, M Si saat menyambut kedatangan gala dinner Para atlit dan official KIDB festival 2019 yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Rabu, 18/07.

Para tamu kami yang sangat kami muliakan, selamat bertanding, jaga sportifitas dan Selamat menikmati keindahan Kabupaten Kampar, kunjungi tempat wisata Kampar yang luar biasa begitu makanan tradisional Kabupaten kampar yang beraneka ragam, semoga menjadi kenangan dan memberi kesan” Kata Yusri lagi.

Semoga selama berada di Kampar bapak-bapak dan para Atlit dan official bahagia dan senang, kami siap memberikan yang terbaik bagi terselenggaranya Iven ini” Kata Plh Bupati Kampar.

Sementara itu Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia ( PODSI) Kabupaten Kampar Aidil Amin dalam sambutannya menyampaikan sebelas negara akan bertanding dalam Kampar Internasional Dragon Boat Festival yang dipusatkan di Areal Danau Rusa PLTA Koto Panjang selama 5 hari dari tanggal 18 s/d 22 Juli 2019″ Kata Aidil Amin.

Hadir pada kesempatan tersebut
Mr. Dick Lim dari IDBF (International Dragon Boat Federation), Para kepala OPD, atlit dan official peserta Kampar International Dragon Boat Festival 2019.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kembali Tim Satgas PSBM Rimbo Panjang Sasar Perumahan.

supardi

Sekda: “Buatlah Program Pendidikan Sesuai Dengan Tingkatan Umur”

supardi

Pemkab Kampar Adakan FGD

supardi

Plh Bupati Lepas Jenazah Orang Tua Asisten III Syamsul Bahri.

supardi

Peringati Hari Lanjut Usia Nasional ke 23 2019, PKK Kampar Gelar Lomba Mars Lansia.

supardi

Dukung PSBB, Akan Lindungi masyarakat Dari Penyebaran Covid-19.

supardi